Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014

Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014 - Bagi anda semua yang sebelumnya masih berstatus pelajar dan kini telah melepas status tersebut alias sudah berhasil menyelesaikan masa pendidikan SMA/SMK nya, atau lebih gampangnya lagi sudah lulus Ujian Nasional yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Saat ini mungkin tidak sedikit dari anda semua yang sedang berdebar dag dig dug dan harap-harap cemas menanti pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014.

Setelah beberapa waktu sebelumnya dibuat dag dig dug karena menanti pengumuman hasil Ujian Nasional, kini masih ada lagi masa penantian yang membuat jantung kembali berdebar. Tentu saja hal tersebut berlaku bagi yang telah ikut mendaftar SNMPTN 2014 guna masuk Perguruan Tinggi Negeri. Nah menurut informasi yang admin dapatkan, pengumuman resmi hasil SNMPTN 2014 akan dapat mulai dilihat hasilnya mulai hari Selasa, 27 Mei 2014 esok.

Pengumuman SNMPTN 2014
Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014 dapat anda cek/lihat melalui website resmi di alamat http://www.snmptn.ac.id/. Selain situs tersebut, pantia penyelenggara SNMPTN 2014 juga menyediakan satu situs lagi yaitu di alamat http://halo.snmptn.ac.id/. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan layanan contac center yang dapat anda hubungi melalui nomor seluler anda degan nomor: 08041450450. Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014 juga bisa di cek melalui media massa dan juga dengan cara datang langsung ke Perguruan Tinggi Negeri yang terdekat dengan lokasi anda.

Nah itu tadi informasi mengenai cara melakukan pengecekan Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semua dan tentunya yang utama bagi anda semua yang sudah ikut mendaftar SNMPTN 2014. Semoga hasil yang anda dapatkan nanti memuaskan sesuai dengan yang anda harapkan. Dan sekian dulu informasi untuk kali ini, jangan lupa untuk terus mengikuti blog MasRudi.NET untuk mendapatkan informasi-informasi menarik terbaru dan terkini.

Post a Comment for "Pengumuman Resmi Hasil SNMPTN 2014"