Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Rare Gear Permanent Lost Saga Indonesia

Cara Mendapatkan Rare Gear Permanent Lost Saga Indonesia - Pada tulisan kali ini, admin akan kembali berbagi informasi dari salah satu game online yang cukup banyak sekali pemainnya yang aktif, yaitu game Lost Saga Indonesia. Dan informasi pada tulisan ini nanti bisa jadi merupakan informasi yang sangat menyenangkan bagi para pemain game Lost Saga Indonesia atau yang biasanya disebut dengan sebutan 'heroes'. Karena pada tulisan kali ini akan berisi informasi tentang Cara Mendapatkan Rare Gear Permanent Lost Saga Indonesia.

Legal atau tidak informasi tentang Cara Mendapatkan Rare Gear Permanent Lost Saga Indonesia yang dibagikan pada tulisan ini? Tentu saja legal dan sangat aman dari banned, karena cara yang ada pada tulisan ini bukanlah cara cheat gear permanen Lost Saga maupun cheat hero permanen Lost Saga. Cara yang ada pada tulisan ini hanya memanfaatkan event yang sedang berlangsung pada minggu-minggu ini di game Lost Saga Indonesia.


Seperti biasa, game Lost Saga Indonesia akan melakukan pemeliharaan / maintenance sistem dan server setiap hari Rabu di setiap minggunya. Nah, setelah maintenance yang akan dilakukan besok selesai, akan terdapat update event yang mana seluruh pemain game Lost Saga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 buah Permanen Rare Gear Chest. Selain itu para heroes juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan 1 buah Gear Permanen sebelum mendapatkan Rare Gear Permanen-nya.

Caranya bagaimana? Para heroes hanya perlu melakukan battle seperti biasanya selama durasi yang telah ditentukan. Mulai dari 30 menit, 60 menit, 120 menit, dan seterusnya seperti dapat dilihat pada gambar diatas. Saya rasa para heroes tentu juga sudah mengerti apa yang mesti dilakukan untuk bisa mendapatkan 1 buah Permanen Rare Gear Chest dengan melihat gambar diatas. Yang perlu diketahui adalah event yang diberi nama Super Battle tersebut berlangsung dari tanggal 4 - 10 Juni 2014. Jadi kesempatan untuk mendapatkan Rare Gear Permanent nya hanya selama periode event tersebut saja.

Mungkin sekian dulu saja informasi untuk kali ini, selamat berburu Rare Gear Permanen bagi para heroes semua, namun bagi para heroes yang masih berstatus sebagai pelajar, jangan sampai mengabaikan pelajaran sekolahnya, mengingat sebentar lagi kalau tidak salah akan berlangsung ujian/test untuk kenaikan kelas bukan? Juga bagi yang mungkin sudah bekerja, jangan sampai gara-gara berburu Rare Gear Permanen pekerjaannya jadi tertunda.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Rare Gear Permanent Lost Saga Indonesia"