Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru 2017

Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru 2017 - Belakangan ini salah satu game online yang cukup populer, Lost Saga banyak diwarnai dengan para pemain yang menggunakan Cheat. Dan rata-rata hampir semua pemain tersebut menggunakan Cheat yang sama yaitu Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru Maret 2015. Hal tersebut tentu saja membuat pemain yang tidak menggunakan cheat merasa sangat kesal dengan tingkah orang-orang yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Bagaimana tidak kesal, baru login dan memulai bermain, sudah harus berhadapan dengan pemain yang menggunakan program cheat. Kemudian keluar dari room battle tersebut dan mencari lawan yang lain, lagi-lagi ketemu cheater yang menggunakan program cheat yang serupa yakni Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru Mei 2015. Hal tersebut semakin sering ditemui belakangan ini, dan tentu membuat para pemain game Lost Saga kecewa.

Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru Maret 2015

Penanganan Cheater yang dilakukan dari GM Lost Saga sendiri boleh dibilang sangat lambat dan tidak memuaskan. Seperti contohnya ketika saya telah berusaha membantu GM dengan merekam pemain yang menggunakan Cheat, kemudian video tersebut saya upload ke situs berbagi video youtube untuk dijadikan bukti. Selepas itu saya buat laporan di forum gemscool tentang hal tersebut berikut saya sertakan juga bukti video yang telah saya upload sebelumnya, namun nyatanya lebih seperti ada pembiaran oleh para GM Lost Saga sendiri.

Kenapa saya bilang seperti ada pembiaran?
Karena laporan yang saya buat di forum Lost Saga tersebut sudah saya buat dari tanggal 25 Mei 2014, dan saat ini sudah memasuki tanggal 10 Juni 2014, namun thread laporan yang saya buat tersebut masih tidak ada tanggapan dari GM, apakah cheater tersebut sudah di proses atau belum. Saya juga membuat thread laporan baru mengenai hal yang serupa yaitu mengenai pemain yang menggunakan Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru pada tanggal 8 Juni 2014 yang lalu, tapi sampai sebelum menulis tulisan ini tadi, saya cek thread tersebut masih juga tidak ada tanggapan dari GM atau Moderator forum gemscool tersebut.

Berikut thread laporan yang telah saya buat:

http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=144&threadSq=1162141

http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=144&threadSq=1167111

Memberantas cheater secara penuh rasanya memang tidak akan mudah dilakukan. Namun seandainya pihak gemscool khususnya dari game Lost Saga bisa lebih tegas dalam menindaklanjuti laporan yang telah dibuat oleh para user, rasanya akan bisa mengurangi sedikit demi sedikit para pemain yang menggunakan cheat. Namun kalau kenyataannya seperti yang saya tulis diatas terus menerus, yang ada nanti bukan cheater yang akan kapok, tapi para pemain yang tidak menggunakan cheat-lah yang akan kapok bermain game Lost Saga, terlebih lagi melihat laporan-laporan yang dibuat tidak ada atau lambat ditanggapi.

Mungkin sekian dulu saja uneg-uneg saya mengenai game Lost Saga yang akhir-akhir ini kembali banyak dipenuhi oleh pemain yang menggunakan program cheat, semoga gemscool khususnya dari divisi game Lost Saga bisa lebih baik lagi, bisa lebih cepat lagi dalam menanggapi setiap laporan yang telah dibuat oleh para user, agar cheater segera berkurang dan akhirnya para pemain game Lost Saga dapat kembali bermain dengan nyaman tanpa ada gangguan dari Cheater.

1 comment for "Cheat Lost Saga Skill No Delay Terbaru 2017"

  1. ahhhh udah lama banget gak maenin ini, udah males banyak cheaters.

    ReplyDelete