Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Point Blank (PB) Online Patch Terbaru

Download Point Blank (PB) Online Patch Terbaru - Di beberapa tulisan sebelumnya, sudah cukup banyak tulisan yang membahas mengenai salah satu game yang diterbitkan oleh Gemscool yakni Lost Saga Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini, admin masih menulis informasi mengenai salah satu game dari Gemscool yang tak kalah populer dan bahkan sepertinya malah lebih populer daripada Lost Saga, yakni game Point Blank Online.

Point Blank Online Indonesia adalah sebuah game yang bergenre FPS (First Person Shooter) dan sesuai dengan namanya, game tersebut dimainkan secara online. Point Blank adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh Zepetto yang berasal dari Korea Selatan, dan publikasikan oleh NCSoft. Selain di negara asalnya, Point Blank juga memiliki server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Brasil, Peru, Amerika Serikat, Turki dan tentunya negara kita tercinta Indonesia.

Download Point Blank (PB) Online Patch Terbaru

Seperti disebutkan pada kalimat pembuka diatas, di Indonesia game Point Blank dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Dan sebelum anda Download client Point Blank Online Patch Terbaru berikut dapat anda simak beberapa fitur yang bisa anda mainkan dalam permainan Point Blank Online. Ada 11 mode permainan yaitu:


Death Match
Bunuh pemain musuh hingga skor tim-mu mencapai nilai yang ditentukan atau berusahalah menjadi tim dengan skor terbanyak saat waktu permainan habis.

Bomb Mission
Tujuan tim Free Rebels adalah untuk meledakkan area yang disebut bombsite dengan C4, sementara tujuan tim CT-Force adalah mencegah tim Free Rebels meledakkan bombsite.

Destroy Mission
Hancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini.

Eliminate
Habisi semua musuh yang ada untuk memenangkan ronde.

Shotgun Mode
Hanya senjata tipe shotgun saja yang dapat digunakan dalam mode ini.

Sniper Mode
Hanya senjata tipe sniper rifle saja yang dapat digunakan dalam mode ini.

Defense Mission
Pertahankan objek yang menjadi sasaran atau menghancurkanya

Ally Mission
Bertahan dari serangan dinosaurus dan keluar (escape) melalui pintu yang ada.

Cross Counter
Melawan Dinosaurus sampai waktu habis.

AI Mode
Habisi musuhmu yang dikendalikan oleh AI (komputer). Mode ini dihapus sejak 2009 karena ada cheat dan bug

Knuckle Mode
Habisi musuhmu dengan menggunakan Bare Fist (sarung tinju)

Itulah tadi mode permainan yang dapat anda mainkan di game Point Blank Online. Nah, langsung saja kalau belum punya game tersebut bisa di download file installernya melalui link dibawah ini, begitu juga dengan patch yang terbarunya.

Download Full Client Point Blank Online

Klik Disini (1.2 GB)

Download Patch Terbaru Point Blank Online

Klik Disini ( 487.84 MB) (23-062014)

Post a Comment for "Download Point Blank (PB) Online Patch Terbaru"