Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014

Event Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014 - Halo apakabar para heroes Lost Saga semuanya? Tak terasa ya hari ini sudah merupakan hari terakhir di bulan Juni 2014. Gimana, apa pada Event Absensi Lost Saga Juni 2014 yang lalu berhasil menyelesaikan semua misi-misinya? Sudah dapat 'style gender perempuan' permanen belum ? Kalau dapat tentu lumayan dong bisa rubah hero nya jadi lebih cantik dan ga perlu keluar biaya sebesar 3110 Gcash? Bagi yang belum dapet ga perlu bersedih, tunggu aja semoga nanti di event-event Lost Saga selanjutnya akan ada lagi kesempatan buat dapetin 'Style Gender Perempuan Permanen' tersebut.


Untuk di bulan Juli 2014 nanti hingga tulisan ini dibuat, admin masih belum mendapatkan informasi mengenai Event Absensi Lost Saga Juli 2014. Di website resmi Lost Saga Indonesia pun juga belum ada informasi mengenai hal tersebut. Entah apakah tidak ada event absensi di bulan Juli nanti, ataukah para GM Lost Saga Indonesia belum sempat membuat pengumumannya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya nanti, semoga saja Event Absensi Lost Saga Juli 2014 tetap ada ya heroes.

Event Absensi Lost Saga Juli 2014
Event Absensi Lost Saga Juni 2014
Ngomong-ngomongin tentang event absensi, kira-kira hadiah / reward apa ya yang ingin para heroes dapatkan di bulan Juli nanti? Apakah Hero Permanen ? Atau Rare Gear Permanen ? Atau Paket Gaya ? Atau apa kira-kira menurut para heroes semua? Kalo boleh admin tebak sih, pasti banyak sekali heroes yang menginginkan bisa dapat hero permanen dari event absensi Lost Saga Indonesia, seperti yang pernah diadakan juga pada bulan Maret 2014 lalu kalau tidak salah ingat.

Nah, coba deh para heroes sampaikan uneg-uneg tentang hadiah event yang diharapkan pada Event Absensi Lost Saga Juli 2014 nanti, atau pada event-event selanjutnya. Heroes bisa menyampaikan uneg-uneg atau keinginannya melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Sebentar lagi kan mau Lebaran Idul Fitri 1435 H, manatahu GM lagi iseng searching di google tentang game Lost Saga Indonesia, kemudian ketemu tuisan ini, terus ngeliat banyak komentar dari para heroes. Kan nanti bisa jadi pertimbangan tuh buat para GM Lost Saga Indonesia. Hehehe

Mungkin sekian dulu saja informasi mengenai Event Absensi Lost Saga Juli 2014 kali ini, secepatnya akan admin update informasi mengenai Event Absensi Lost Saga Juli 2014 jika sudah ada informasi langsung dari website Lost Saga Indonesia. Jadi buat para heroes mohon untuk sedikit bersabar nunggu informasi apakah masih ada atau tidaknya event tersebut di bulan Juli 2014 nanti. Semoga saja sih masih ada terus ya, biar para heroes tetep pada betah main game Lost Saga Indonesia. Tapi tetep, admin selalu menghimbau agar tidak bermain game secara berlebihan. Jangan sampai aktifitas bermain gamenya sampai mengganggu aktifitas belajar dan atau juga aktifitas kerja kalian.

3 comments for "Event Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014"

  1. Semoga saja sih masih ada terus ya, biar para heroes tetep pada betah main game Lost Saga Indonesia. Tapi tetep, admin selalu menghimbau agar tidak bermain game secara berlebihan.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete