Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UPDATE: Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014

UPDATE: Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014 - Menyambung tulisan sebelumnya, pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai update Event Absensi Lost Saga bulan Juli 2014. Ya, event absensi di Lost Saga masih ada di bulan Juli 2014 ini dan sepertinya reward yang ada pun akan membuat para heroes kembali bersemangat dalam bermain game Lost Saga Indonesia. Karena pada event absensi Lost Saga Juli 2014 ini, heroes bisa mendapatkan Permanent Rare Gear Chest dengan Enchance +10, jika berhasil menyelesaikan absensi sebanyak minimal 25 hari.

Tidak hanya Permanent Rare Gear Chest saja di bulan Juli 2014 ini, yang mana nantinya akan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1435 H, telah disiapkan juga total 5 Gear Permanen yang bisa heroes dapatkan. 4 Gear Permanen diantaranya dapat para heroes dapatkan dengan login di tanggal 26, 27, 28 dan 29 Juli 2014 dimana pada hari tersebut secara berurutan heroes bisa mendapatkan Senjata Permanen ditanggal 26, kemudian Armor Permanen di tanggal 27, dilanjutkan dengan Permanen Helm di tanggal 28, dan ditanggal 29 heroes akan mendapatkan Aksesoris Permanen (Acc).

Sedangkan 1 lagi Gear Permanen dapat heroes dapatkan ketika jumlah absensi heroes sudah mencapai 20 hari. Dan berikut dapat kalian lihat reward apa saja yang akan kalian dapatkan pada Event Absensi Lost Saga bulan Juli 2014.

Event Absensi Lost Saga bulan Juli 2014
Event Absensi Lost Saga bulan Juli 2014

Nah, sudah liat kan apa saja yang dapat heroes dapatkan pada Event Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014 nanti? Selamat berburu ya para heroes semua, namun selalu admin ingatkan agar tetap tidak berlebihan dalam bermain game. Tidak hanya Lost Saga, dalam bermain game-game lain baik online maupun offline, admin menghimbau agar tidak berlebihan. Jangan sampai kegiatan belajar atau pekerjaan anda sampai terganggu karena terlalu berlebihan dalam bermain game.

Post a Comment for "UPDATE: Absensi Lost Saga Bulan Juli 2014"