Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Bingo Lost Saga Indonesia Juli 2014

Event Bingo Lost Saga Indonesia Juli 2014 - Masih menyambung tulisan sebelumnya, yakni berhubungan dengan maintenance Lost Saga Indonesia yang akan dilakukan Rabu, 2 Juli 2014. Pada tulisan sebelumnya, MasRudi.NET sudah memberikan informasi mengenai salah satu event minggu ini, yakni mengenai akan dibagikannya Snow Golden Box atau Fire Golden Box berikut Kuncinya secara gratis. Informasi tersebut lengkapnya dapat heroes baca pada tulisan Snow Golden Key & Fire Golden Key Gratis Lost Saga Indonesia.

Salah satu event lainnya yang akan berlangsung pada bulan Juli 2014 ini adalah akan adanya kembali Event Bingo Lost Saga Indonesia.  Para heroes masih ingat kan tentang Event Bingo yang sebelumnya juga pernah ada? Event Bingo tersebut kembali diadakan seusai mantenance 2 Juli 2014 nanti. Dan event tersebut akan berlangsung mulai dari 2 Juli 2014 sampai dengan 22 Juli 2014. Nah lho, cukup lama kan, ayo para heroes berburu angka dan selesaikan Bingo Board nya. Nah berikut adalah gambar Bingo Board yang akan heroes dapatkan ketika login seusai maintenance 2 Juli 2014.

Event Bingo Lost Saga Juli 2014

Nah, para heroes harus mengumpulkan Bingo Coupon agar bisa medapatkan reward atau hadiah dari Bingo Board tersebut. Bingo Coupon nantinya akan berisi angka-angka ketika dibuka, dan heroes harus mengumpulkan sebanyak mungkin Bingo Coupon agar bisa menyelesaiakan angka-angka yang ada pada Bingo Board. Jika heroes berhasil menyelesaikan atau mendapatkan semua angka yang tertera pada Bingo Board maka heroes akan mendapatkan Hadiah Bingo yang didalamnya berisi 3 Rare Item dengan durabillity +7 semua. Contoh Bingo Board yang telah diselesaikan / komplit bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Event Bingo Lost Saga Juli 2014

Lalu bagaimana cara mendapatkan Bingo Coupon tersebut? Caranya boleh dibilang tak begitu sulit, karena salah satunya heroes cukup login selama 60 menit saja sudah bisa mendapatkan 1 Bingo Coupon. Dan untuk lebih detailnya dapat disimak melalui gambar dibawah ini cara-cara lain untuk mendapatkan Bingo Coupon.

Cara Dapat Bingo Coupon

Nah quest atau misi diatas bisa diulang secara terus menerus selama periode event untuk quest login 60 menit dan battle 30 menit. Sedangkan untuk quest dungeon hanya akan muncul 1 kali per hari selama periode event. Nah mungkin sekain dulu informasi mengenai Event Bingo Lost Saga Indonesia Juli 2014 kali ini. Semoga para heroes senang dengan event yang ada, dan bisa menyelesaikan quest atau misi-misi yang ada pada event kali ini.

Post a Comment for "Event Bingo Lost Saga Indonesia Juli 2014"