Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Point Blank Ngabuburit Bareng GMPB

Event Point Blank Ngabuburit Bareng GMPB - Nah jika pada tulisan sebelumnya telah ada informasi mengenai Event Point Blank dimana para trooper berksempatan untuk mendapatkan item-item menarik setiap harinya, kali ini MasRudi.NET kembali berbagi informasi seputar event Point Blank yang sedang berlangsung pada bulan Juli 2014 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 1435 H. Event apa yang akan dibagikan pada tulisan kali ini, langsung saja lanjutkan membacanya ya.

Karena bulan Juli 2014 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1435 H, tim GM Point Blank Indonesia membuat event yang diberi judul "Ngabuburit Bareng GMPB". Sesuai dengan namanya, Ngabuburit, maka event tersebut berlangsung menjelang waktu berbuka puasa, yakni mulai pukul 15.00 (jam 3 sore) sampai dengan pukul 17.00 (jam 5 sore). Jadi pada jam-jam tersebut troopers berksempatan untuk mengadu skill dengan team dari GM Point Blank Indonesia.

Event Ngabuburit Point Blank

Event tersebut akan berlangsung selama 5 hari saja yakni akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2014 sampai dengan 11 Juli 2014 mendatang. Mode yang akan dimainkan sendiri adalah mode Deatmatch dengan menggunakan Handgun (Pistol), dan utuk map nya akan ditentukan secara acak. 8 orang troopers akan ditantang oleh 5 orang dari tim GMPB. Dan tentu tidak hanya sekedar ngabuburit menantikan waktu berbuka puasa saja, troopers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari tim GMPB.

Untuk troopers peringkat 1 dan 2, akan mendapatkan reward berupa R.B 454 SS8M+S selama 3 hari. Kemudian untuk troopers dengan peringkat 3,4 dan 5 akan mendapatkan reward yang sama, yaitu R.B 454 SS8M+S namun dengan durasi selama 1 hari saja. Nah gimana troopers, tertarik untuk mencoba menguji kemampuan GM dalam bermain Point Blank? Silakan login pada jam-jam yang telah disebutkan diatas, dan semoga beruntung bisa bermain dengan tim GMPB.

Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para troopers semua. Dan seperti biasa, selalu MasRudi.NET mengingatkan, agar tidak berlebihan dalam bermain game. Bermain game boleh, namun tetap harus bisa membagi-bagi waktu untuk hal-hal lainnya yang lebih penting dari game. Sekian, selamat berpuasa bagi semua umat muslim yang menunaikannya.

Post a Comment for "Event Point Blank Ngabuburit Bareng GMPB"