Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Event Puasa' Point Blank Indonesia Juli 2014

'Event Puasa' Point Blank Indonesia Juli 2014 - Pada tulisan-tulisan sebelumnya telah banyak dibahas mengenai event-event yang berlangsung pada game Lost Saga Indonesia. Nah pada tulisan kali ini MasRudi.NET akan berbagi informasi seputar event game online yang juga diterbitkan oleh Gemscool, yakni Event Point Blank Indonesia Juli 2014. Nah, pada bulan Juli 2014 ini dimana bertepatan dengan bulan Ramadhan 1435 H, para troopers akan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Event Point Blank Indonesia.

Hadiah atau item apa saja sih yang bisa troopers dapatkan pada event kali ini?  Troopers akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagi item menarik seperti PP-19 Bizon, L86 LSW, XM 2010, dan masih banyak lagi item-item yang lainnya. Caranya pun cukup mudah, yakni kalian cukup bermain game Point Blank Indonesia selama 2 jam maka setiap harinya kalian akan mendapatkan satu buah senjata / item setiap kali berhasil menyelesaikan misi tersebut. Hadiah  / Item yang diterima akan berbeda setiap harinya, dan event tersebut berlaku mulai hari ini, 2 Juli 2014 sampai dengan 13 Juli 2014 mendatang.

Nah bagi troopers yang mungkin hari ini belum berhasil menyelesaikan misi bermain selama 2 jam, tidak perlu khawatir karena masih ada misi lain di hari berikutnya. Dan untuk detail senjata / item yang bisa troopers dapatkan pada event tersebut, bisa troopers liat melalui gambar dibawah ini:

Event Point Blank PB Indonesia

Nah menarik bukan hadiah-hadiah yang bisa troopers dapatkan diatas? Selain berkesempatan mendapatkan item-item pada gambar diatas, troopers juga akan menikmati event Short Respawn 100% di semua server. Nah tambah menarik bukan, jadi tidak perlu menunggu lama untuk kembali melakukan pertempuran setelah mati. So, selamat berburu item-item diatas bagi para troopers semua. Semoga bisa mengkoleksi keseluruhan item yang ada pada event kali ini.

Seperti biasa, admin selalu mengingatkan agar tidak berlebihan dalam bermain game, agar tidak mengganggu aktifitas lainnya seperti belajar dan atau bekerja. Terlebih lagi saat ini sedang bulan Ramadhan, bagi yang beragama Islam semoga bisa mengontrol emosi ketika bermain game Point Blank. Jaga ucapan maupun kata-kata kita untuk selalu berucap yang baik-baik, agar tidak mengganggu atau membuat puasa kita menjadi kurang berkah gara-gara ucapan kita yang tidak baik.

Post a Comment for "'Event Puasa' Point Blank Indonesia Juli 2014"