Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Golden Capsule Lost Saga Indonesia

Fungsi Golden Capsule Lost Saga Indonesia - Halo sobat semua, gimana nih kabar hari ini, semoga selalu dalam keadaan yang baik ya. Kali ini MasRudi.NET mau berbagi informasi dari game Lost Saga Indonesia, yaitu mengenai Fungsi Golden Capsule. Mungkin sudah banyak yang pada tahu ya fungsi atau kegunaan Golden Capsule pada game Lost Saga Indonesia? Tapi gapapa, admin tulis kembali informasi tersebut karena sejauh yang admin tahu, masih banyak juga yang bertanya tentang fungsi dari Golden Capsule Tersebut.
Golden Capsule Lost Saga Indonesia

Golden Capsule pada game Lost Saga Indonesia berfungsi untuk mendapatkan Gear Permanen dengan durability +7. Para heroes bisa memilih reward atau hadiah yang diinginkan dengan mengumpulkan golden capsule sebanyak yang telah ditentukan pada dalam event. Dan pada event Lost Saga kali ini heroes harus mengumpulkan 15  Golden Capsule untuk bisa menukarkan dengan 1 buah Gear Permanen. Untuk lebih lengkapnya mengenai event tersebut bisa langsung baca pada tulisan: Gear Permanen +7 Gratis Lost Saga Indonesia.

Nah berikut dapat anda simak salah satu video cara menggunakan Golden Capsule untuk ditukarkan dengan 1 buah Gear Permanen.


Nah, itu tadi informasi mengenai Golden Capsule Lost Saga Indonesia, dan juga video cara menggunakan Golden Capsule tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi para heroes yang masih belum mengetahui tentang kegunaan Golden Capsule pada game Lost Saga Indonesia.

Post a Comment for "Fungsi Golden Capsule Lost Saga Indonesia"