Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gear Permanen +7 Gratis Lost Saga Indonesia

Gear Permanen +7 Gratis Lost Saga Indonesia - Halo para pengunjung blog MasRudi.NET semuanya. Pada tulisan sebelumnya, admin telah berbagi informasi mengenai salah satu event yang akan berlangsung di Lost Saga Indonesia setelah maintenance 10 Juli 2014 selesai. Event tersebut adalah Lost Saga Event: Hero & Permanen Gear Set, dimana para heroes bisa mendapatkan permanen epic gear set +3 dengan cara membeli hero yang ada dalam event tersebut. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung buka saja link tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini, admin kembali berbagi salah satu event lainnya yang akan berlangsung di Lost Saga Indonesia seusai maintenance 10 Juli 2014 esok. Eventnya hampir sama dengan event sebelumnya, dimana heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan Epic Gear Permanen Gratis dengan membeli Hero Permanen yang sedang ada pada event. Namun event pada tulisan ini, para heroes berkesempatan mendapatkan Gear Permanen secara gratis tanpa harus membeli hero terlebih dahulu.

Event Gear Permanen Gratis +7 kali ini diberi nama: Capsule Stamina Event. Dalam event tersebut heroes bisa mengumpulkan Golden Capsule dengan menyelesaikan Quest atau Misi yang ada. Setiap berhasil menyelesaikan 1 misi, maka heroes akan mendapatkan 1 buah Golden Capsule. Kumpulkan Golden Capsule tersebut hingga mencapai minimal 15 buah. Dan jika sudah memiliki 15 Golden Capsule maka heroes bisa tukarkan Capsule tersebut dengan salah satu Gear Permanen +7 yang ada pada gambar dibawah ini.

Golden Capsule Reward Lost Saga Indonesia

Nah, menarik bukan reward dari Event Golden Capsule diatas? Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengumpulkan Golden Capsule? Heroes wajib menyelesaikan beberapa misi dibawah ini untuk bisa mendapatkan Golden Capsule tersebut, silakan simak pada gambar dibawah ini.
Golden Capsule Quest Event Lost Saga

Nah, gimana, mudahkan event nya? Quest / Misi diatas cuma bisa muncul 1x dalam sehari selama periode event ya heroes. Dan eventnya berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 15 Juli 2014. Oke, sekian dulu informasi kali ini, selamat berburu Gear Permanen buat para heroes semuanya.

1 comment for "Gear Permanen +7 Gratis Lost Saga Indonesia"

  1. terima kasih banyak ya gan sudah berbagi Gear Permanen +7 Gratis

    ReplyDelete