Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lost Saga Event: Hero & Permanen Gear Set

Lost Saga Event: Hero & Permanen Gear Set - Halo heroes, gimana kabarnya hari ini? Yang sudah memiliki hak pilih apa sudah ikut nyoblos pada Pemilu Presiden hari ini tadi? Nyoblos pasangan nomor urut berapa nih... hehe? Siapapun yang para heroes pilih pada Pemilu Presiden 2014 kali ini, dan siapapun yang menang nantinya, semoga ketika sudah diberi kepercayaan oleh rakyat untuk menjadi pemimpinnya, bisa mengemban amanat tersebut dengan baik. Bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih maju dan seluruh rakyat Indonesia dapat merasakan kemakmuran yang merata dari Sabang sampai Merauke.

Nah, sudah ah ngomongin tentang Pemilu-nya. Sekarang saatnya admin akan berbagi informasi mengenai salah satu event yang akan berlangsung di Lost Saga Indonesia setelah maintenance hari Kamis, 10 Juli 2014 esok. Lho kok tumben ya, maintenancennya hari Kamis? Iya, mungkin karena para GM dan Staff Gemscool turut berpartisipasi dulu dalam Pemilu Presiden, jadi maintenance yang bisanya dilakukan hari Rabu, diundur menjadi hari Kamis.


Nah salah satu event yang akan berlangsung seusai maintenance esok adalah, Event Hero Permanen dan Permanent Epic Gear Set+3 yang dapat heroes dapatkan. Hero Permanennya memang tidak gratis, namun Permanen Epic Gear Set +3 nya bisa heroes dapatkan secara cuma-cuma ketika kalian membeli salah satu dari 5 hero yang sedang dalam promo. Nah untuk hero-heronya adalah, Iron Knight, Robin Hood, Destroyer, Indian, dan Ice Mage.

Jika jika heroes membeli satu ataupun kelima hero diatas pada masa promo, maka heroes akan mendapatkan juga epic gear permanen dari hero-hero tersebut dengan durability +3. Dan periode penjualannya hanya berlangsung dari tanggal 10 Juli 2014 sampai dengan 15 Juli 2014 saja. Harga kelima hero diatas normal seperti biasa yaitu seharga 9.900 Gcash. Nah, menarik kan. Silakan dibeli mumpung lagi promo, namun admin tetap menghimbau untuk yang belum bisa mencari uang sendiri maupun yang sudah kerja, kiranya dapat menggunakan uangnya dengan bijak. Dan sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para heroes.

Post a Comment for "Lost Saga Event: Hero & Permanen Gear Set"