Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Error Tidak Bisa Login Lost Saga Cannot Find XINPUT9_1_0.dll

Error Tidak Bisa Login Lost Saga Cannot Find XINPUT9_1_0.dll - Hari ini seperti biasa Lost Saga Indonesia melakukan maintenance mingguan untuk mengupdate fitur-fitur atau hero dan event-event baru. Selain itu maintenance tersebut tentunya juga ditujukan untuk melakukan backup database user-user game tersebut tentunya. Dan seusai maintenance selesai, maka hero atua gear baru dan atau event-event baru pun akan dapat dinikmati oleh para heroes di game Lost Saga Indonesia. Namun hari ini, setelah maintenance mingguan selesai, terdapat permasalahan yang membuat banyak user yang tidak bisa masuk game Lost Saga Indonesia dengan keterangan Cannot Find XINPUT9_1_0.dll. Please, re-install this application.

Error Lost Saga Tidak Bisa Login

Saya sendiri termasuk salah satu yang mengalami hal tersebut, tidak bisa login karena mengalami error seperti pada gambar diatas. Sudah saya coba mengcopy file-file game Lost Saga dari komputer yang tidak mengalami kendala diatas, namun masih tetap sama. Sudah saya coba download ulang file XINPUT9_1_0.dll, namun ternyata hal tersebut masih belum bisa memecahkan permasalahan tersebut. Hingga tulisan ini dibuat baru dua hal tersebut diatas yang coba admin lakukan namun masih belum berbuah hasil yang memuaskan.

Dan ketika saya coba masuk ke halaman fanpages resmi Lost Saga Indonesia, terdapat informasi terkait solusi untuk permasalahan tidak bisa login lost saga, Cannot Find XINPUT9_1_0.dll tersebut. Dan berikut adalah solusi yang diberikan oleh admin dari fanpages tersebut, yang udah saya coba dan berhasil mengatasi permasalahan tidak bisa login tersebut.
Hallo Heroes!!

Bagi yang mengalami permasalahan/susah login seperti yang ada digambar.. Itu karena adanya permasalahan pada DirectX / tidak terupdate.. Untuk itu Heroes dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini ya

1. Download File XInput9-1-0.dll disini
http://www.speedyshare.com/X5Fha/XInput9-1-0.dll
(File ini aman untuk di download)
Taruh/Copy file tersebut di direktori C:\Windows\System32

2. Update DirectX Komputer kamu ke Versi paling baru

Untuk update Directxnya, silahkan download di link http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=35

3. Bagi yang telah melakukan cara diatas namun masih mengalami permasalahan yang sama.. Dapat melakukan download Client terbaru dan terupdate di website LostSaga

http://lostsaga.gemscool.com/index.php?act=5

Terima kasih.
Team LostSaga Indonesia
Dan demikian informasi mengenai error tidak bisa login Lost Saga kali ini, semoga bisa membantu para heroes semua yang mengalami kendala seperti diatas. Mohon tinggalkan komentar apakah berhasil mengatasi permasalahan tidak bisa login lost saga dengan cara diatas, atau jika anda memiliki solusi lain yang bisa mengatasi permasalahan tersebut mohon kiranya berkenan untuk berbagi informasinya melalui kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Error Tidak Bisa Login Lost Saga Cannot Find XINPUT9_1_0.dll"