Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absensi Lost Saga September 2014

Event Absensi Lost Saga September 2014 - Ga berasa ya sebentar lagi sudah akan masuk pada bulan September 2014. Ga berasa juga ternyata kurang lebih sudah 2 minggu blog MasRudi.NET tidak ada update informasi yang baru. Dan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai event absensi yang akan berlangsung di bulan September 2014 mendatang di game Lost Saga Indonesia. Ya seperti beberapa bulan-bulan sebelumnya pada bulan September 2014 mendatang Lost Saga Indonesia akan kembali meberikan hadiah-hadiah menarik setiap harinya cukup hanya dengan melakukan login ke game Lost Saga Indonesia.

Event Absensi Lost Saga September 2014

Nah, dapat dilihat pada gamar diatas hadiah-hadiah apa saja yang bisa heroes dapatkan di game Lost Saga Indonesia bulan September mendatang. Ada hadiah berupa peso, gear chest, pancing lunar, token emas, dwarf potion, dan masih banak lagi hadiah-hadiah lainnya yang bisa heroes dapatkan. Event absensi Lost Saga bulan September 2014 mendatang sekilas memang rasanya lebih menarik event absensi di bulan-bulan sebelumnya. Di bulan september mendatang, kita kemungkinan besar hanya akan bisa mendapatkan 1 buah gear permanen dimana itupun heroes harus bisa melakukan absensi minimal sebanyak 25 hari.

Entahlah mungkin karena pada bulan Agustus ini, Lost Saga Indonesia telah menyelenggarakan event dimana hadiah atau rewardnya berupa 1 buah hero permanen, maka dari itu event absensi Lost Saga pada bulan September menjadi kurang menarik. Namun begitu, semoga saja event-event mingguan yang akan berlangsung di Lost Saga Indonesia bulan September mendatang akan menarik, setidaknya akan banyak hadiah-hadiah yang lebih menarik yang bisa heroes dapatkan.

Dan sekian informasi mengenai Event Absensi Lost Saga Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi para heroes Lost Saga Indonesia.

Post a Comment for "Event Absensi Lost Saga September 2014"