Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Hero Permanen Lost Saga Gratis Dari Combine

Cara Dapat Hero Permanen Lost Saga Gratis Combine - Halo sobat semua, kali ini admin kembali akan berbagi informasi dari salah satu game online dari Gemscool, yakni Lost Saga, dan tepatnya mengenai cara mendapatkan hero permanen gratis dari combine. Wow, tentu para heroes semua pengen dong bisa dapet hero permanen gratis? Nah sekarang ini keinginan para heroes buat dapet hero permanen secara cuma-cuma kemungkinan besar bisa terwujud. Dan cara mendapatkan hero permanennya pun tidak perlu dengan cheat yang tentu sangat rawan dengan resiko banned.

Cara Dapat Hero Permanen Lost Saga Gratis

Cara mendapatkan hero permanen yang akan admin informasikan melalui tulisan ini adalah cara yang legal dan dijamin 100 persen berhasil, namun tentu heroes harus memenuhi semua persyaratan untuk mendapatkan hero permanen gratis tersebut. Sebenarnya mungkin sudah pada tahu kali ya mengenai event yang akan admin informasikan kali ini ? Namun mana tahu ada yang masih belum tahu, tidak ada salahnya admin membagikan informasi tersebut melalui blog MasRudi.NET ini.

Nah langsung saja, sebelumnya admin informasikan bahwa hero permanen yang bisa didapatkan melalui cara pada tulisan ini terbatas, yakni hanya ada 15 hero dimana daftar hero yang bisa heroes dapatkan bisa dilihat pada gambar diatas. Untuk mendapatkan salah satu atau mungkin beberapa hero permanen diatas, syaratnya adalah heroes harus memiliki fragment dari hero-hero diatas dengan jumlah minimal 1000 fragment. Jika heroes memiliki cukup fragment yang dibutuhkan dari salah satu hero diatas, maka selamat heroes dipastikan akan bisa mendapatkan hero permanen secara gratis.

Bingung dengan penjelasan diatas ? Nah biar ga bingung, langsung saja lihat pada video dibawah ini cara mendapatkan hero permanen gratis dari combine.




Nah, gimana, sudah cukup jelas bukan gimana cara mendapatkan hero permanen gratis dari combine-nya? Kalau masih kurang jelas juga, bisa coba heroes tanyakan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Dan perlu diingat bahwa cara diatas hanya dapat berlaku selama event berlangsung yakni mulai tanggal 15 Oktober 2014 sampai dengan 2 Desember 2014. Jika lewat tanggal tersebut, maka kemungkinan rate combine dari ke-15 hero diatas akan kembali berubah. So, selamat berburu fragment hero-hero impian kalian ya para heroes.

3 comments for "Cara Dapat Hero Permanen Lost Saga Gratis Dari Combine"

  1. kalok udah lewat 2 desember berarti gagal kah min,....

    ReplyDelete
  2. @account maxsimal,, kemungkinan gagalnya lebih besar :)

    ReplyDelete
  3. tau cheat kgk? ksih tau dong nanti gw ksih tau cara ngembaliin char yg dihack gk pke email

    ReplyDelete