Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Lost Saga Terbaru: Assassin Dragon Nest

Hero Lost Saga Terbaru: Assassin Dragon Nest - Halo heroes semua, gimana kabarnya, hari ini yang berhasil menyelesaikan quest / misi login 7 hari pastinya sudah pada dapat Permanent Rare Gear Chest dong? Yang belum dapet ga perlu bersedih, karena masih ada kesempatan mendapatkan item-item menarik lainnya melalui event-event selanjutnya. Seperti biasanya setiap hari Rabu, Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance, termasuk besok tanggal 19 November 2014. Namun untuk kali ini, admin masih belum mendapatkan informasi mengenai event Lost Saga 19 November 2014 esok. Namun untuk informasi mengenai hero Lost Saga Terbaru yang akan di update pada maintenance besok, sudah ada bocorannya yaitu hero Assassin Dragon Nest.

Assasin Dragon Nest

Nah, diatas adalah gambar Hero Lost Saga Terbaru Assasin Dragon Nest yang akan di update pada Lost Saga Indonesia pada maintenance 19 November 2014 esok hari. 

Assassin Dragon Nest adalah seorang pembunuh yang menggunakan shuriken, kunai dan Crook dalam variasi serangannya. Dengan kecepatan dan kombinasi serangan yang unik, Assassin Dragon Nest akan menjadi Hero yang dapat kalian andalkan pada saat Battle.
Berikut dapat heroes saksikan seperti apa kemampuan dan skill hero Assasin Dragon Nest tersebut  


Dan sekian sedikit informasi mengenai bocoran update yang akan dilakukan pada game Lost Saga Indonesia pada maintenance tanggal 19 November 2014 esok hari. Kunjungi terus MasRudi.NET untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya dari game Lost Saga Indonesia.

Post a Comment for "Hero Lost Saga Terbaru: Assassin Dragon Nest"