Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Combine Hero Permanen Lost Saga Terbaru

Resep Combine Hero Permanen Lost Saga Terbaru - Halo heroes, kembali pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar game online Lost Saga Indonesia. Gimana nih, menjelang berakhirnya event Combine Hero Permanen 100% Berhasil dan Event Hero Permanen dari Hero Capsule, sudah berapa banyak hero permanen yang berhasil heroes dapatkan ? Selamat ya bagi para heroes yang sudah berhasil mendapatkan hero permanen, dan bagi yang masih belum berhasil mendapatkan hero permanen sampai saat ini, tetap semangat ya, jangan berkecil hati karena masih ada waktu untuk mendapatkan hero permanen tersebut.

Pada kesempatan kali ini sebenarnya admin sekedar mengingatkan saja bahwa event yang memberikan kesempatan bagi heroes untuk combine 100% berhasil masih berlaku, tepatnya sampai besok tanggal 2 Desember 2014 dimana bertepatan juga dengan berakhirnya event Hero Capsule. Nah biar ga lupa dibawah ini adalah gambar daftar hero yang bisa di combine 100% berhasil dengan 1000 fragment.

Hero Combine 100% Berhasil Lost Saga Indonesia

Nah bagi heroes yang pada event Hero Capsule kali ini lebih banyak mendapatkan fragment hero, manfaatkan fragment-fragment tersebut untuk di lebur menjadi fragment salah satu hero diatas, dan jika sudah mencapai 1000 fragment maka dapat heroes jadikan hero permanen. Untuk melebur / menyatukan fragment-fragment yang heroes miliki, bisa menggunakan menu random fragment resep dan atau fixed fragment resep. Jika menggunakan random fragment resep, maka heroes akan mendapatkan fragment secara acak, dan jika heroes menggunakan menu fixed fragment resep, heroes bisa menentukan fragment hero apa yang ingin didapatkan namun memang dengan hasil yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan menggunakan random fragment resep.

Dan untuk menggunakan menu fixed fragment resep, dibutuhkan item dimensional fragment yang mana item tersebut cukup sulit didapatkan, kecuali heroes mau membelinya di toko dengan menggunakan gcash. Salah satu uji coba yang pernah admin lakukan menggunakan menu fixed fragment resep, 100 fragment hero + 1 sampai dengan 5 dimensional fragment maka akan menghasilkan 25buah fragment hero yang ditujua. Dan jika fragment hero yang akan dilebur ditambah misalkan menjadi 200buah, maka akan menghasilkan 50 fragment hero yang dituju. Dan agar lebih mudah memahaminya, mungkin heroes bisa langsung saja menyaksikan 2 video Resep Combine Hero Permanen Lost Saga Terbaru dibawah ini.




Dan demikian informasi mengenai Resep Combine Hero Permanen Lost Saga Terbaru kali ini, semoga bermanfaat bagi para heroes semua yang mungkin sedang mencari informasi seputar resep combine hero permanen Lost Saga. Selamat mencoba untuk combine dan semoga heroes beruntung mendapatkan hero permanen.

1 comment for "Resep Combine Hero Permanen Lost Saga Terbaru"