Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Trik Tendangan Bebas Fifa Online 3 (FO3)

Tips dan Trik Tendangan Bebas Fifa Online 3 (FO3)  - Masih membahas mengenai game Fifa Online 3, kali ini admin akan berbagi informasi salah satu tips dan trik pada game fifa online 3, lebih tepatnya pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai tips dan trik tendangan bebas fifa online 3. Tendang bebas atau freekick adalah tendangan yang diberikan kepada kita, karena lawan melakukan pelanggaran terhadap pemain kita. Sama halnya pada permainan sepakbola nyata, pada game fifa online 3, tendangan bebas juga menjadi salah satu senjata atau kartu as untuk bisa menjebol gawang lawan.

Trik Tendangan Bebas Fifa Online 3

Nah bagaimana sih trik tendangan bebas fifa online 3 (fo3) yang bisa tembus benteng pertahanan atau pagar betis dari lawan dan menjadi sebuah gol ? Langsung saja simak tutorial tendangan bebas fifa online 3 selengkapnya pada video dibawah ini.


Pada video diatas dapat anda simak tutorial lengkap trik tendangn bebas fifa online 3 yang bisa anda praktekkan. Pada video telah dijelaskan area mana saja yang sangat potensial untuk mencetak gol melalui tendangan bebas, juga atribut pemain yang disaranakn sebagai eksekutor tendangan, dan tidak ketinggalan tombol apa saja yang harus ditekan pada keyboard atau game pad anda.

Cara tendangan bebas fifa online 3 diatas sudah admin coba, dan cukup sering berhasil menghasilkan gol. Anda juga bisa mencobanya, jika berhasil selain bisa menambah skor, tentu saja tendangan bebas yang kita lakukan akan membuat lawan kita shock, dan bukan tidak mungkin menurunkan mental lawan main kita, sehingga permainan lawan kita menjadi tidak berkembang. Sekian dulu informasi mengenai Tips dan Trik Tendangan Bebas Fifa Online 3 (FO3) kali ini, selamat mencoba dan semoga beruntung.

Post a Comment for "Tips dan Trik Tendangan Bebas Fifa Online 3 (FO3) "