Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero

Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero - Halo heroes, gimana nih kabarnya, udah dapat berapa hero permanen gratis melalui event Lost Saga minggu ini? Atau mungkin masih ada yang belum dapat hero permanen gratisnya? Jangan putus asa ya buat yang masih belum dapat hero permanen gratis dari item hero capsule, karena masih ada beberapa hari lagi untuk terus berburu hero permanen dari Hero Capsule. Kalo mungkin kemarin-kemarin masih belum dapat hero permanen, semoga di sisa waktu event yang masih ada, heroes semua bisa kebagian setidaknya 1 hero permanen gratis ya.

Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero

Nah ngomongin tentang Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero, admin beberapa waktu yang lalu mendapat beberapa pm dari teman-teman di Lost Saga yang isinya menanyakan tips dan trik untuk mendapatkan hero permanen tersebut. Hal tersebut sepertinya terjadi karena ada beberapa heroes yang menyaksikan video yang admin upload di situs youtube.com yang berjudul "Hero Permanen Gratis dari Hero Capsule Lost Saga Indonesia".

Dan sebenarnya tidak ada trik khusus yang admin lakukan dalam mendapatkan hero permanen gratis dari hero capsule tersebut. Mungkin karena memang sedang beruntung saja. Namun begitu, mungkin ada sedikit tips yang siapa tahu bisa menambah keberuntungan kalian, yakni admin sarankan agar kalian bermain Lost Saga pada sore hari, sekitar jam 3 sampai dengan jam setengah 6 sore. Karena sejauh yang admin perhatikan hingga saat ini, banyak sekali kawan-kawan admin yang berhasil mendapatkan hero permanen dari capsule hero pada jam-jam tersebut, termasuk admin sendiri juga sudah beberapa kali mendapatkannya di jam-jam sore hari.

Hingga tulisan ini dibuat, admin sudah berhasil mendapatkan item permanent hero scroll dari capsule hero sebanyak 6 buah, namun sayang 2 diantaranya berisikan hero permanen yang sudah admin miliki, jadi admin total baru mendapatkan 4 hero permanen dari capsul hero sampai tulisan ini dibuat. Dan kebanyakan admin berhasil mendapatkan hero permanen tersebut di sore hari di jam-jam yang telah tertera diatas. Namun begitu, tentu bukan berarti pada jam-jam tersebut heroes pasti mendapatkan hero permanen ya, sekali lagi tetap dibutuhkan keberuntungan. Karena tidak sedikit juga dari kawan-kawan admin yang berhasil mendapatkan hero permanen gratis melalui hero capsule tersebut pada pagi dan atau malam hari.

Nah, demikian informasi mengenai Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero kali ini. Selamat berburu hero permanen gratis kembali bagi heroes semua, semoga kedepan heroes semakin beruntung dan mendapatkan banyak hero permanen gratis dari hero capsule. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman kalian melalui facebook, twitter, atau sosial media lainnya jika dirasa informasinya bermanfaat. Dan dibawah ini, admin sertakan salah satu video ketika admin mendapatkan item permanent hero scroll gratis dari capsule hero.

Post a Comment for "Trik & Tips Dapat Hero Permanen Gratis Dari Capsule Hero"