Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Event Maintenance Lost Saga 3 Desember 2014

Update Event Maintenance Lost Saga 3 Desember 2014 - Selamat malam untuk para pengunjung blog Mas Rudi semuanya, khususnya bagi para heroes yang mungkin sampai saat ini masih sedang berburu hero permanen gratis melalui event Hero Capsule. Hari ini merupakan hari terakhir untuk dapat berburu hero permanen gratis baik melalui event LSNC Fragment Parade maupun event Hero Capsule. Masih ada waktu beberapa saat lagi sebelum event benar-benar berakhir, jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya ya heroes. Kumpulkan capsule di sisa waktu yang ada siapa tau beruntung mendapat hero permanen, dan gunakan fragment-fragment hero yang ada, silakan di combine menjadi hero permanen.

Lalu selanjutnya, apa sih event Lost Saga 3 Desember 2014 selepas maintenance mingguan esok hari selesai ? Jika dibandingkan dengan 2 event diatas yakni LNSC Fragment Parade dan juga Hero Capsule Event, rasanya heroes akan setuju bahwa event Lost Saga esok hari menjadi kurang menarik. Hal yang sangat wajar karena memang pada update event Lost Saga 3 Desember 2014 esok hari, tidak ada event yang memberikan kesempatan bagi para heroes untuk bisa mendapatkan hero permanen gratis seperti pada event sebelumnya. Dan dibawah ini adalah beberapa event yang akan berlangsung seusai maintenance esok hari.

Update Event Maintenance Lost Saga 3 Desember 2014

LSNC Medal Caharger merupakan salah satu event yang akan berlangsung mulai tanggal 3 Desember 2014 esok sampai dengan tanggal 9 Desember 2014. Dan melalui event ini heroes berkesempatan untuk mendapatkan LSNC Medal Box yang mana medal yang didapat dari box tersebut akan bersifat permanen. Cara untuk mendapatkan LSNC Medal Charger pun tidak terlalu sulit, yakni heroes cukup login saja kedalam game Lost Saga Indonesia selama 1 jam, maka heroes akan mendapatkan 1 buah LSNC Medal Charger. Dibutuhkan 12 buah LSNC Medal Charger agar heroes bisa mendapatkan LNSC Medal Box Permanen. Dan untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat pada gambar dibawah ini.

Event LSNC Medal Charger Box

Nah, selmat berburu LSNC Medal Charger bagi heroes semua, semoga beruntung dan bisa segera mendapatkan LSNC Medal Box Permanen.

Event Lost Saga Ladder Brawler

Dan event Lost Saga Indonesia 3 Desember 2014 lainnya yang akan berlangsun seusai maintenance mingguan esok hari adalah event "Ladder Brawler". Event ini sangat cocok bagi heroes yang sedang berburu peso Lost Saga, karena melalui event tersebut heroes berkesempatan untuk mendapatkan total sampai dengan 420.000 peso gratis. Quest atau misi untuk mendapatkan peso tersebut juga terbilang tidak sulit, yang pertama heroes hanya perlu login selama 1 jam pada game Lost Saga Indonesia untuk mendapatkan 20.000 peso, kemudian heroes masih berkesempatan untuk mendapatkan 40.000 peso tambahan dengan syarat heroes mampu menyelesaikan misi untuk menang sebanyak minimal 5kali pada pertarungan dalam mode Ladder. Untuk lebih jelasnya lagi, heroes bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Event Lost Saga Ladder Brawler

Nah, diatas tadi adalah informasi mengenai beberapa event yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia seusai maintenance mingguan esok hari selesai. Selamat berburu LSNC Medal Box dan juga Peso gratis bagi para heroes semua, semoga beruntung.

Post a Comment for "Update Event Maintenance Lost Saga 3 Desember 2014"