Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Absen Lost Saga (LS) Indonesia Februari 2015

Absen Lost Saga Indonesia Februari 2015 - Halo heroes... bulan februari sebentar lagi sudah akan tiba, dan itu berarti bulan Januari pun akan segera kita tinggalkan. Ngomong-ngomong gimana nih, di bulan Januari 2015 ini, pada dapat hero permanen gratis semua kan? Masih ada yang belum 25 hari absensi bulan Januarinya? Tenang... masih ada 4 hari lagi untuk menyelesaikan quest absen 25 hari untuk mendapatkan hero permanen, semoga bagi yang belum selesai quest/misinya, nanti bisa terselesaikan sampai akhir event ya heroes.

Jangan sampai lewatkan sisa event absensi yang ada heroes... karena hadiah absen lost saga Indonesia februari 2015 nanti tidak ada hero permanen gratis. Nah lalu apa saja sih hadiah absensi di bulan Februari 2015 yang akan segera tiba beberapa hari lagi? Berikut dapat heroes lihat hadiah-hadiahnya pada gambar hadiah absen lost saga Februari 2015 dibawah ini.

Absen Lost Saga (LS) Indonesia Februari 2015

Nah, sudah lihat sendiri kan, tidak ada hadiah hero permanen gratis melalui event absensi. Namun begitu, bukan berarti tidak menarik kan heroes hadiah-hadiah diatas? Heroes berkesempatan untuk mendapatkan total 4 buah kunci yang dapat digunakan untuk membuka kotak yang berisi permanent rare gear +10, dan keempat kunci tersebut adalah Forest Golden Key yang bisa heroes dapatkan pada tanggal 2 Februari 2015, lalu ada Snow Golden Key ditanggal 9, kemudian Fire Folden Key ditanggal 16 dan terahkir di tanggal 23 heroes berkesempatan mendapatkan Factory Golden Key. Atau dengan kata lain, di bulan Februari 2015 nanti heroes berkesempatan mendapatkan 1 buah Golden Key gratis setiap minggunya.

Selain hadiah-hadiah golden key tersebut, heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah paket gaya jika heroes mampu menyelesaikan absen di bulan Februari minimal 20 hari. Hadiah menarik lainnya adalah 1 buah gear permanen ditanggal 4 Februari 2015 dan juga 1 buah gear permanen dengan durability antara +5 sampai dengan +15. Buat yang sedang membutuhkan peso, ada juga hadiah berupa peso gratis yang bisa didapatkan pada tanggal 1,8,15 dan 22 Februari 2015.

Nah sekian dulu informasi mengenai hadiah Absen Lost Saga (LS) Indonesia Februari 2015, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para heroes semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog MasRudi.NET untuk mendapatkan informasi-informasi lainnya seputar game Lost Saga Indonesia, dan juga game-game lainnya.

2 comments for "Absen Lost Saga (LS) Indonesia Februari 2015"

  1. itu yang bintang ada tanda tanya nya apa sih?

    ReplyDelete
  2. terus update gan.. ngebantu banget (y)

    ReplyDelete