Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gemscool Point Blank CLAN Gathering 2015

Gemscool Point Blank CLAN Gathering 2015 - Rasanya sudah cukup lama ya, blog MasRudi tidak memberikan informasi dari game online Point Blank, kebanyakan di dominasi informasi seputar Lost Saga Indonesia dan yang baru-baru ini dari game sepakbola Fifa Online 3 Indonesia. Nah untuk itulah pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi informasi yang rasanya akan sangat menarik bagi para troopers semua, yakni mengenai akan digelarnya atau diadakannya pertemuan akbar atau bisa juga disebut kopdar antar Clan/Troopers dari seluruh Indonesia guna mempererat silaturahmi sesama troopers, yang mana acara tersebut bertajuk "Clan Gathering 2015".
Gemscool Point Blank CLAN Gathering 2015
Wow, menarik bukan? Bagi troopers semua yang selama ini mungkin sudah sering ngobrol/chatting dengan sesama anggota Clan hanya melalui game Point Blank atau media online lainnya dan belum pernah bertemu langsung, maka pada acara tersebut kesempatan untuk bertatap muka dengan sesama anggota clan maupun dari anggota clan-clan lainnya sangat terbuka lebar. Dan melalui acara tersebut tentunya dapat digunakan oleh semua yang hadir untuk menambah teman-teman baru, bertukar pengalaman seputar tips & trik bermain Point Blank, atau informasi umum lainnya yang tidak berhubungan dengan Point Blank.

Dan berikut adalah salinan informasi resmi mengenai event tersebut yang diambil dari forum Point Blank Indonesia.
Attention Troopers,

Untuk mempererat tali silaturahim di antara troopers yang ada di Indonesia, kami berencana untuk membuat suatu wadah dengan sasaran yang lebih luas dan tidak hanya berada di Jakarta / Pulau Jawa saja, tetapi semaksimal mungkin kami hadirkan di kota kesayangan kamu.

Event yang kami harapkan akan berbentuk Gathering atau bisa disebut Kopdar dengan menargetkan minimal 100 orang yang hadir di setiap kota tujuan nya nanti.

Tentunya, event berskala nasional ini akan berbeda dari event turnamen tahunan kami (PBNC / PBSC) sebelumnya. Dimana bila pada turnamen kalian akan dihadapkan pada tekanan dari dalam dan dari luar team, juga derasnya adrenaline pada saat nya bertanding.

Tetapi kali ini kami akan menghadirkan kemeriahan diantaranya berupa Meet & Greet, Doorprize, Free Merchandise dan Makan Malam bersama yang semua nya akan kami sajikan secara Gratis..!!

Untuk permulaan event ini, kami akan membuat jajak pendapat / survey untuk menentukan kota yang akan menjadi tujuan kami. Seleksi kota dan jumlah kota akan bergantung kepada animo / semangat kalian dan hasil dari jajak pendapat yang akan kami terima nantinya.
Untuk berpartisipasi dan memberikan saran, kalian dapat mengikuti nya dengan klik tombol di bawah ini:

Nah dari informasi diatas telah diinformasikan bahwa tidak dipungut biaya Point Blank Clan Gathering 2015 alias Gratis. So, jangan sia-siakan kesempatan tersebut ya troopers. Namun memang event Clan Gathering tersebut saat ini masih dalam tahap wacana/rencana, dan pihak Gemscool sendiri saat ini baru sampai tahap jajak pendapat / survey guna menentukan kota-kota yang akan dipilih untuk mengadakan event Clan Gathering tersebut.

Nah, kalau troopers ingin berpartisipasi memberikan survey-nya, langsung saja klik tombol daftar dibawah ini, dan nanti akan diarahkan ke halaman survey. Tenang, form-form tersebut dijamin bukan jebakan batman, karena form tersebut resmi dari Gemscool / PT. Kreon.

Post a Comment for "Gemscool Point Blank CLAN Gathering 2015"