Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia Anniversarry IV

Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia Anniversarry IV - Halo sobat heroes, setelah pada tulisan sebelumnya admin sudah berbagi informasi mengenai hadiah absen LS bulan Maret 2015, kali ini akan admin bagikan informasi yang tak kalah menariknya. Seperti sudah sempat sedikit disinggung juga pada tulisan sebelumnya seputar ulang tahun Lost Saga yang ke-4, disana admin memberikan informasi bahwa pada tahun sebelumnya sobat heroes semua berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik termasuk didalamnya sobat heroes berkesempatan mendapatkan hero permanen gratis.

Nah, di ulang tahun Lost Saga yang keempat nanti, kembali telah disiapkan hadiah-hadiah yang tak kalah seru dan menarik dari tahun sebelumnya. Dan sebagai permulaannya, sobat heroes sudah dimanjakan dengan hadiah yang tentu akan membuat sobat semua senang, yakni sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Birthday Ticket gratis, dimana item tersebut seperti sudah diketahui akan berisi hero permanen gratis yang dapat sobat heroes pilih heronya sesuai keinginan heroes.

Hero Permanen Gratis Ulang Tahun Lost Saga Indonesia

Cara untuk mendapatkah hero permanen gratis melalui birthday ticket tersebut juga terbilang cukup mudah, yakni sobat heroes hanya harus melakukan login di game Lost Saga Indonesia selama 3 jam. Wow, gampang banget bukan misinya? Nah quest / misi login untuk mendapatkan birthday ticket tersebut akan berlaku mulai tanggal 26 Februari 2015 sampai dengan 1 Maret 2015 mendatang, dan quest tersebut hanya dapat dilakukan sebanyak 1 kali selama periode event. Jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan hero permanen gratis melalui even diatas ya heroes.

Dan demikian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat heroes semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog Mas Rudi, untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Lost Saga Indonesia, dan game-game online lainnya.

Post a Comment for "Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia Anniversarry IV"