Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

World XI Lucky Box Gratis (Promo Arena Mode) Fifa Online 3 Indonesia

World XI Lucky Box Gratis (Promo Arena Mode) Fifa Online 3 Indonesia - Pada beberapa tulisan sebelumnya telah banyak admin bahas atau bagikan informasi seputar permainan / game online Lost Saga Indonesia. Nah pada kesempatan kali ini, admin akan beralih ke informasi lain namun masih seputar game online, tepatnya dari game Fifa Online 3 Indonesia. Ngomong-ngomong sebelumnya sobat managers semua mungkin masih banyak yang agak bingung ya dengan perhitungan poin atau sistem ranking mode pada game fifa online 3 Indonesia yang baru saat ini? Nanti admin usahakan segera membuat tulisan mengenai hal tersebut.
Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Untuk saat ini yang akan admin bahas adalah mengenai kesempatan bagi sobat managers semua untuk bisa mendapatkan pemain World XI gratis dari World XI Lucy Box. Beneran nih gratis min? Iya bener, gratis! Jadi, menyambut akan diluncurkannya fitur baru pada game fifa online 3 Indonesia, yakni Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia, sobat managers semua berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa World XI Lucky Box gratis dengan bermain pada fitur "Arena Mode" yang akan mulai berlangsung hari Minggu esok, mulai pukul 06.00 WIB. Nantinya mode tersebut hanya akan aktif setiap hari Minggu saja mulai pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB.

Namun, khusus pada event promosi, fitur Arena Mode dapat sobat managers nikmati/mainkan mulai tanggal 1 Maret 2015 pukul 06.00 WIB sampai dengan tanggal 14 Maret 2015 pukul 06.00 WIB. Dan pada masa promosi tersebut sobat managers bisa mendapatkan World XI Lucky Box Gratis dengan syarat sobat managers harus bermain pada mode tersebut sebanyak 5 pertandingan. Selain itu, sobat managers juga akan mendapatkan 1 buah Arena Mode Premiun Ticket ketika telah berhasil memainkan 5 pertandingan pada Arena Mode tersebut.

Catatan:

  • Promo Event Arena Mode tersebut cuma berkalu mulai tanggal 1 Maret s/d 14 Maret 2015 jam 06:00 WIB!
  • Reward / Hadiah dari promo tersebut juga cuma berlaku jika sobat managers main 5 pertandignan di dalam Arena Mode selama Arena Mode aktif!
  • Hadiah tersebut tidak akan didapat jika sobat managers tidak memainkan match di dalam Arena Mode sebanyak 5 kali
  • Arena Mode Premium Ticket bisa kamu gunakan jika kamu sudah "menang sebanyak 10 kali" atau "dikeluarkan karena kalah 3 kali" atau "menyerah" untuk dapat masuk Arena Mode kembali tanpa harus membayar biaya masuk.

Nah, mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai event Arena Mode yang akan membagikan World XI Lucky Box gratis untuk sobat managers semua. Untuk detail mengenai Arena Mode, admin usahakan segera diupdate pada tulisan selanjutnya. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat Managers Fifa Online 3 Indonesia semua.

2 comments for "World XI Lucky Box Gratis (Promo Arena Mode) Fifa Online 3 Indonesia"

  1. itu cuman main 5x apa harus menang 5x berturut min ?

    ReplyDelete
  2. @Rakha Hafidz, cuma main aja ga mesti win streak 5

    ReplyDelete