Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Gear Charger! Jadikan Rare Gear Kalian Menjadi Permanen, Gratis!

Event Gear Charger! Jadikan Rare Gear Kalian Menjadi Permanen, Gratis! - Halo sobat heroes semua, sudah memasuki bulan April 2015 nih, dan game Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance yang pertama di bulan April ini, yang rencananya akan dilangsungkan besok tanggal 8 April 2015 mulai pukul 07.00 WIB - 10.00 WIB. Dan seperti biasanya maintenance tersebut dilakukan untuk meningkatkan stabilitas server game Lost Saga Indonesia dan juga untuk meng-update event-event maupun item-item baru yang dapat heroes nikmati.

Dan salah satu event yang akan berlangsung setelah maintenance Lost Saga Indonesia 8 April 2015 adalah event "Gear Charger". Wow... sebagian heroes tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan event tersebut, dan rasanya tentu event tersebut cukup dinantikan oleh para heroes. Yupz, melalui event Gear Charger, maka heroes berkesempatan untuk membuat atau mendapatkan rare gear permanen secara cuma-cuma alias gratis. Cara untuk menggunakannya pun cukup mudah, yakni heroes cukup menggunakan item gear charger yang dimiliki untuk menambah durasi rare gear yang dimiliki. Dan jika durasi rare gear yang heroes tambah tersebut sudah mencapai 100 hari, maka durasi gear tersebut akan menjadi permanen.

Cara Mendapatkan Gear Charger Lost Saga Indonesia

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan item gear charger itu sendiri? Caranya cukup mudah, yakni heroes cukup menyelesaikan quest / misi yang ada. Beberapa diantaranya adalah heroes harus melakukan battle selama 30 menit, kemudian juga heroes bisa dengan melakukan login selama 60 menit, atau menyelesaikan dungeon mode. Untuk lebih jelasnya heroes dapat menyimak misi dan jumlah gear charger yang bisa heroes dapatkan melalui gambar dibawah ini.

Event Gear Charger Lost Saga Indonesia

Nah diatas adalah misi / quest yang bisa heroes selesaikan untuk mendapatkan gear charger, cukup mudah bukan? Event gear charger kali ini berlaku mulai tanggal 8 April 2015 - 14 April 2015, jadi jangan sampai ketinggalan eventnya ya heroes semua.

Jika kalian belum memiliki rare gear item, tidak perlu khawatir karena nanti pada periode event gear charger tersebut kalian juga bisa membeli item trial rare gear di shop seharga 10.000 peso. Nah, mungkin itu dulu informasi mengenai event gear charger Lost Saga Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua. Jika ada yang kurang jelas atau informasi yang mungkin kurang tepat, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Event Gear Charger! Jadikan Rare Gear Kalian Menjadi Permanen, Gratis!"