Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permanent Rare Gear Chest +10 Gratis Dari LSWC Euphoria Event

Permanent Rare Gear Chest +10 Gratis Dari LSWC Euphoria Event - Halo sobat heroes semua, kurang lebih sudah 1 minggu lamanya semenjak update terakhir di blog Mas Rudi. Dan seperti biasa, game Lost Saga akan melakukan maintenance rutin mingguan, termasuk esok hari, Selasa, 22 April 2015 yang rencananya akan dilakukan mulai pukul 07.00 - 10.00 WIB. Tentu sobat heroes semua sudah banyak yang menantikan apa saja event terbaru yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia setelah maintenance esok bukan? Nah, pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi informasi salah satu event yang akan berlangsung esok hari.

Update Event Maintenance Lost Saga 22 April 2015

Salah satu event menarik yang akan berlangsung setelah maintenance esok hari adalah LSWC Euphoria. Dimana melalui event tersebut sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan permanent rare gear chest +10 gratis, juga permanent costume box gratis. Namun khusus untuk event LSWC Euphoria tersebut tidak langsung dapat heroes nikmati esok hari, melainkan akan berlaku mulai tanggal 24 - 26 April 2015. Dan event tersebut juga berlaku pada jam-jam tertentu, maka dari itu harap perhatikan baik-baik waktu event-nya agar heroes tidak kelewatan untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya.

Cara untuk mendapatkan permanent rare gear chest gratis melalui event LSWC Euphoria tersebut boleh dibilang mudah, yakni cukup dengan melakukan battle selama 60 hingga 80 menit di hari dan waktu yang telah ditentukan. Nah untuk lebih jelasnya, dapat sobat heroes simak melalui gambar dibawah ini untuk detail misi yang harus diselesaikan pada event LSWC Euphoria nanti.
Permanent Rare Gear Chest Gratis
Quest diatas hanya dapat dilakukan 1 kali saja ya heroes dan quest akan muncul sesuai hari, tanggal dan waktu yang telah ditentukan diatas. Quest akan hilang jika telah melewati batas akhir waktu, maka dari itu jangan sampai lupa dengan jadwal diatas ya heroes agar tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas.

Dan mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai salah satu event menarik yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia seusai maintenance esok hari. Masih ada beberapa event menarik lainnya, namun admin hanya bagikan informasi diatas saja karena menurut admin event diatas adalah yang paling bagus, karena gratis namun tetap memberikan hadiah-hadiah yang menarik.

Post a Comment for "Permanent Rare Gear Chest +10 Gratis Dari LSWC Euphoria Event"