Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akun Transfer PB Garena Indonesia dari Gemscool

Akun Transfer PB Garena Indonesia dari Gemscool - Ada kabar yang tentu menggembirakan bagi para troopers yang sebelumnya telah cukup lama memainkan game Point Blank Indonesia dibawah naungan Gemscool. Yakni mengenai bahwa PB Garena Indonesia akan mengadakan Akun Transfer dari PB Gemscool tersebut, sehingga para troopers yang telah memiliki ID dengan pangkat yang tinggi ataupun yang memiliki point yang cukup banyak dan lain sebagainya, tidak perlu khawatir kehilangan ID / Char-nya. Sobat troopers nantinya akan tetap bisa menggunakan akun lamanya untuk bermain di Point Blank Garena Indonesia setelah proses Akun Transfer selesai dilakukan.
Akun Transfer PB Garena Indonesia dari Gemscool
Namun, proses akun transfer tersebut masih belum berjalan semuanya, sehingga tanggal 30 Juni 2015 nanti bagi sobat yang ingin memainkan game Point Blank Garena Indonesia harus membuat atau mendaftar akun Garena Indonesia terlebih dahulu, sambil menanti proses akun transfer selesai dilakukan oleh pihak Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya yang terlibat. Dan berikut admin sertakan informasi mengenai akun transfer PB Garena Indonesia dari PB Gemscool Indonesia tersebut.
Silakan klik pada gambarnya agar dapat membaca informasi diatas dengan lebih jelas. Atau anda bisa juga langsung mengunjungi halaman informasi diatas di forum PB Garena Indonesia melalui link berikut: http://goo.gl/D4J2aD

Dan, sekian informasi mengenai Akun Transfer Point Blank Garena Indonesia dari PB Gemscool, semoga bermanfaat bagi sobat troopers semua. Selama menanti proses akun transfer dapat dilakukan, maka sobat troopers mesti membuat atau mendaftar ID garena terlebih dahulu untuk dapat memainkan game Point Blank Garena Indonesia mulai tanggal 30 Juni 2015 esok hari.

Post a Comment for "Akun Transfer PB Garena Indonesia dari Gemscool"