Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru 2015

Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru 2015 - Halo sobat heroes semua, sudah cukup lama ya admin tidak berbagi informasi terbaru seputar game Lost Saga Indonesia. Untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi dari game Lost Saga Indonesia, yang mana informasi yang akan admin bagikan ini mungkin akan membuat senang para heroes semua. Ya, seperti pada judul tulisan ini, admin akan berbagi informasi mengenai cara mendapatkan hero permanen gratis terbaru 2015, dimana sobat heroes tidak perlu khawatir dengan hukuman banned, karena cara yang admin bagikan melalui tulisan ini adalah cara yang legal tanpa menggunakan program hack atau cheat.

Bener nih bisa dapat hero permanen gratis?
Tentu saja benar, hanya saja memang ada beberapa persayaratan dan juga quest atau misi yang harus diselesaikan. Syarat atau ketentuan yang pertama adalah bahwa sobat bisa mendapatkan hero permanen gratis jika saat ini sobat masih berpangkat PVT sampai dengan MSG Class 5. Sobat berkesempatan untuk mendapatkan permanen hero scroll gratis dengan menyelesaikan quest atau misi battle selama 90 menit, jika memenuhi persayaratan diatas.

So, jika saat ini pangkat yang sobat heroes miliki telah melampaui MSG Class 5, maka sobat tidak berkesempatan untuk mendapatkan quest battle yang berhadiahkan permanent hero scroll tersebut. Namun tentu saja jika sobat mau, bisa membuat char atau id baru untuk mendapatkan hero permanen tersebut. Selain dari misi battle, heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan 1 lagi permanent hero scroll dengan syarat mampu menyelesaikan misi login / kehadiran selama 10 hari. Nah, cukup mudah bukan persayaratan atau quest yang harus diselesaikan untuk bisa mendapatkan hero permanen?

Selain hadiah hero permanen, masih ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya seperti gear permanen, rare gear permanen dah hadiah-hadiah lainnya, yang detailnya dapat anda simak pada gambar dibawah ini.
Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru 2015
Nah dapat sobat heroes lihat pada gambar diatas bahwa event yang diberinama "Welcoming Heroes" diatas berlangsung mulai tanggal 24 Juni 2015 sampai dengan 30 Juni 2015, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas ya sobat heroes. Dan mungkin informasi mengenai cara mendapatkan hero permanen terbaru 2015 admin cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat bagi sobat semua terutama yang sampai saat ini masih belum memiliki hero permanen. Semoga beruntung mendapatkan hero permanen sesuai dengan yang diinginkan.

Post a Comment for "Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru 2015"