Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Point Blank (PB) Garena Indonesia Patch Terbaru

Point Blank (PB) Garena Indonesia Patch Terbaru - Jika sobat telah membaca beberapa informasi terkait game Point Blank di blog Mas Rudi ini, rasanya tentu sobat troopers telah mengetahui bahwa tinggal menunggu beberapa hari lagi maka game Point Blank akan berpindah atau migrasi server dibawah naungan Garena Indonesia. Tepatnya pada tanggal 30 Juni 2015 yang akan datang server Point Blank Garena Indonesia akan mulai dibuka, dan sobat troopers pun bisa kembali bermain game tersebut seperti biasanya, dengan beberapa tambahan fitur / mode, senjata, map juga karakter yang baru.
Point Blank (PB) Garena Indonesia Patch Terbaru
Nah untuk itulah, sebelum bisa memainkan game Point Blank Garena Indonesia sobat trooper harus melakukan migrasi client game yang lama ke yang baru. Dan saat ini sobat troopers sudah bisa melakukan migrasi tersebut. Ada dua cara yang bisa dilakukan, yang pertama adalah dengan mendownload file Migrasi Client yang berukuran kurang lebih 57 MB, atau bisa juga sobat troopers hapus file client yang lama untuk kemudian melakukan instalasi ulang dengan file installer client yang baru.

Untuk melakukan cara yang kedua yakni dengan melakukan download dan install ulang file client PB Garena Indonesia, harap dipastikan bahwa sobat memiliki koneksi internet yang cukup cepat dan jika ada tanpa batasan kuota, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti misal proses download terhenti ditengah jalan karena kehabisan kuota, atau pun proses download menjadi cukup lama sekali karena kecepatan koneksi yang sobat miliki relatif lambat. Perlu diketahui bahwa file full installer Client PB Garena ukurannya cukup besar yakni kurang lebih 1,4 GB.

Sebenarnya kedua cara diatas, baik dengan cara migrasi maupun install ulang dari awal, boleh dibilang sama saja, karena keduanya tetap membutuhkan proses download file installer PB Garena Indonesia. Jadi, silakan sobat pilih saja cara yang termudah menurut sobat troopers semua, karena masing-masing tentu memiliki pilihan sendiri-sendiri. Dan dibawah ini adalah link download Point Blank Garena Indonesia Patch Terbaru yang dapat sobat gunakan.

Link Downlod Full Client: Klik Disini (1,4 GB)
Link Download Migrasi Client: Klik Disini (57MB)

Dan sekian informasi mengenai Point Blank (PB) Garena Indonesia Patch Terbaru yang dapat admin sampaikan untuk kali ini, selanjutnya admin usahakan untuk segera mengupdate informasi mengenai cara instalasi atau migrasi client lama anda ke client baru PB Garena Indonesia. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman troopers lainnya, agar ketika server sudah dibuka 30 Juni 2015 nanti, langsung dapat bermain bareng-bareng lagi.

Post a Comment for "Point Blank (PB) Garena Indonesia Patch Terbaru"