Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Hack / Cheat PB Garena Indonesia Terbaru

Hasil Hack / Cheat PB Garena Indonesia Terbaru - Halo sobat troopers semua, setelah cukup lama tidak ada update di blog Mas Rudi karena sedang libur lebaran, kali ini kembali admin akan berbagi informasi seputar game Point Blank Garena Indonesia. Sejak server PB Garena dibuka beberapa waktu yang lalu, saat ini semakin banyak user-user yang curang yang mencoba menggunakan program ilegal berupa cheat / hack PB Garena Indonesia. Hal tersebut tentu saja membuat kenyamanan para troopers yang bermain bersih menjadi terganggu.
Hack / Cheat PB Garena Indonesia Terbaru
Memang rasanya akan sangat sulit untuk memberantas secara tuntas para player nakal yang menggunakan cheat PB Garena Indonesia tersebut, namun setidaknya tim GM PB Garena Indonesia terus selalu melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal tersebut. Hingga tanggal 28 Juli 2015 yang lalu setidaknya kurang lebih telah ada 3868 akun yang terbukti menggunakan program ilegal dan telah mendapatkan hukuman berupa banned permanen.

Untuk membuat PB Garena Indonesia menjadi game yang bebas dari cheater tentu saja tidaklah mudah. Untuk itu peran serta para troopers semua juga sangat dibutuhkan dalam rangka memberantas para pengguna program ilegal di PB Garena Indonesia. Sobat troopers dapat melaporkan player yang terbukti menggunakan cheat atau program ilegal lainnya melalui link berikut ini: http://fairplay.pb.garena.co.id/login.php

Dan bagi sobat troopers semua yang sampai saat ini tetap bermain bersih tanpa menggunakan cheat atau program ilegal lainnya, terus pertahankan dan jangan sampai tergoda untuk bermain curang. Karena selain akan mengakibatkan akun sobat di banned, hal tersebut tentu juga akan menciderai nilai-nilai fairplay. Namun tentu saja semua kembali lagi kepada masing-masing, dan admin disini bukan bermaksud untuk menggurui atau memerintah, melainkan hanya sekedar mengingatkan saja.

Dan demikian informasi dari game Point Blank yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog Mas Rudi, dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman sobat semua sekiranya informasi ini bermanfaat.


Post a Comment for "Hasil Hack / Cheat PB Garena Indonesia Terbaru"