Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiah Event Login Harian Fifa Online 3 Indonesia Agustus 2015

Hadiah Event Login Harian Fifa Online 3 Indonesia Agustus 2015 - Halo sobat manager fo3 semuanya, gimana nih perjuangan kalian di fifa online 3 sampai saat ini? Sudah pernah dapat pemain World Best / World XI, atau mungkin mendapatkan pemain +5, atau lainnya? Kalo masih belum mendapatkannya, tidak perlu terus bersedih dan tetap semangat ya sobat, siapa tahu di bulan Agusuts 2015 ini sobat akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sesuai yang sobat harapkan melalui event daily login atau login harian Fifa Online 3 Indonesia.

Melalui event login harian FO3 Indonesia tersebut, sobat manager berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk mendapatkan pemain World Best / World XI, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Cara untuk mendapatkannya pun relatif cukup mudah, yakni sobat hanya perlu melakukan login ke game FO3 setiap harinya, dimana hadiah yang akan sobat terimapun juga akan berbeda setiap harinya. Untuk detail hadiah event login harian Fifa Online 3 Indonesia Agustus 2015 dapat sobat lihat pada gambar dibawah ini.

Hadiah Login Harian Fifa Online 3 Indonesia Agustus 2015

Dapat sobat lihat pada gambar diatas, cukup banyak hadiah-hadiah menarik berupa pak pemain dan juga silver dan purple box dari berbagai musim. Jadi, jangan sampai melewatkan hadiah-hadiah menarik diatas ya sobat, siapa tau sobat beruntung bisa mendapatkan 1 atau mungkin lebih pemain World Best / World XI atau setidaknya pemain terbaik dari setiap musimnya yang tentu saja akan memiliki nilai jual yang mahal dan juga atribut yang tinggi.

Demikian informasi mengenai hadiah event login harian / daily login Fifa Online 3 Indonesia untuk bulan Agustus 2015, yang akan mulai berlaku mulai tanggal 4 Agustus 2015 sampai dengan 3 September 2015 mendatang. Selamat melanjutkan perjuangan sobat semua untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik sesuai dengan yang sobat harapkan. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman sobat semua melalui tombol berbagi sosial media yang ada dibawah tulisan ini, agar semakin banyak manager yang mengetahui informasi ini dan juga blog Mas Rudi.

Post a Comment for "Hadiah Event Login Harian Fifa Online 3 Indonesia Agustus 2015"