Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pemain World Legend di Fifa Online 3 Indonesia

Daftar Pemain World Legend di Fifa Online 3 Indonesia - Sudah sejak beberapa waktu yang lalu, game FO3 Indonesia menghadirkan beberapa pemain World Legend yang bisa anda dapatkan. Dimana pemain World Legend merupakan pemain-pemain yang pernah menjadi bintang lapangan pada masanya dan saat ini sudah tidak aktif lagi dalam bermain sepakbola atau sudah pensiun, seperti misal Dennis Bergkamp, Pele, Edwin Van Der Sar, dan beberapa pemain Legend lainnya.
Pemain World Legend FO3
Pemain World Legend FO3
Pemain World Legend di FO3 memiliki attribut yang cukup tinggi dan juga harga yang mahal, bahkan lebih mahal daripada pemain-pemain World Best. Untu itulah tidak heran jika banyak sobat managers yang berharap bisa mendapatkan pemain World Legend tersebut, dan mungkin anda salah satunya? Lalu, siapa saja pemain World Legend di FO3 Indonesia yang telah dihadirkan saat ini? Langsung saja simak daftar pemain-pemain World Legend dibawah ini.

Daftar Pemain World Legend di Fifa Online 3 Indonesia

  1. Dennis Bergkamp
  2. Edwin Van Der Sar
  3. Garry Neville
  4. Pavel Nedved
  5. Paolo Maldini
  6. Fabio Cannavaro
  7. Christian Vieri
  8. Frank De Boer
  9. Andriy Shevchenko
  10. Pele
  11. Patrick Vieira
  12. Filipo Inzaghi
  13. Ruud Van Nistelrooy
  14. Luis Figo
  15. Jens Lehmann
  16. Robert Pires
  17. Henrik Larsson
  18. Robbie Fowler
  19. Patrick Kluivert
  20. Hernan Crespo
  21. Marco Van Basten

Diatas tadi adalah daftar pemain World Legend di Fifa Online 3 Indonesia hingga saat ini, dimana daftar pemain diatas tentunya masih akan bertambah kedepannya. Nah selamat berburu pemain-pemain diatas untuk sobat managers semua, semoga beruntung mendaptkan salah satu atau beberapa pemain World Legend diatas.

Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog Mas Rudi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Fifa Online 3 Indonesia dan juga game-game menarik lainnya. Seperti biasa, sudi kiranya sobat membantu menyebarkan informasi ini kepada teman-teman yang lain, agar semakin banyak yang mengetahui informasi ini. Sobat bisa membagikannya melalui Facebook, Twitter dan jejaring sosial yang lainnya.

Post a Comment for "Daftar Pemain World Legend di Fifa Online 3 Indonesia"