Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Lost Saga Terbaru 21-27 Oktober 2015

Event Lost Saga Terbaru 21-27 Oktober 2015 - Hari ini dilakukan maintenance pada server Lost Saga Indoenesia, dimana seperti biasanya hal tersebut dilakukan untuk menambah stabilitas server dan juga untuk meng-update event-event terbaru maupun item-item terbaru pada game Lost Saga Indonesia. Akan ada beberapa item menarik seperti gear permanen gratis, soul stone gratis, slot hero gratis, slot teman gratis dan beberapa hadiah menarik lainnya yang bisa sobat heroes dapatkan setelah maintenance selesai dilakukan nanti.

Nah, bagi yang sudah menantikan hadiah slot pertemanan ataupun slot hero gratis, maka jangan sampai terlewat event pada minggu ini ya heroes. Dan untuk selengkapnya langsung saja simak event dan hadiah yang bisa heroes dapatkan untuk minggu ini di game Lost Saga Indonesia untuk minggu ini.

Event Expandable

Seperti telah disebutkan diatas bahwa pada minggu ini sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan slot hero dan slot teman gratis melalui event expandable. Cara untuk mendapatkannya pun relatif mudah yakni selama periode event yang berlangsung mulai tanggal 21-27 Oktober 2015, heroes cukup menyelesaikan misi / quest login kedalam game selama 300 menit atau total selama 5 jam selama periode event tersebut. Cukup mudah bukann? Karena dengan login 1 jam setiap harinya saja, maka sobat heroes sudah bisa mendapatkan hadiah slot hero dan slot teman gratis tersebut pada hari ke-5.
Event Lost Saga Terbaru
Atau jika memang memungkinkan, heroes juga bisa menyelesaikan misi tersebut dalam 1 hari saja selama heroes bisa login selama minimal 5 jam. Quest tersebut hanya bisa diselesaikan sebanyak 1x saja selama periode event, jadi bagi heroes yang telah menyelesaikan misi tersebut, quest tidak akan lagi muncul.

King's Crown Event

Event selanjutnya juga tidak kalah menarik, dimana sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa gender perempuan permanen, gear permanen +10, rare gear permanen +10 dan soul stone gratis. Cara mendapatkannya juga relatif mudah, yakni sobat heroes hanya perlu meraih kemenangan pada mode Crown Control sebanyak 10x, maka sobat heroes akan mendapatkan 1 buah Crown Box, dimana salah satu hadiah yang disebutkan diatas bisa sobat dapatkan melalui Crown Box tersebut.
Event Terbaru LS Indonesia
Misi / Quest untuk event ini bisa diselesaikan sebanyak 3x per hari selama periode event yang akan berlangsung tanggal 21-27 Oktober 2015. Nah, bagi kalian yang sedang berburu gear permanen atau rare gear permanen maka jangan sampai terlewat event yang satu ini ya sobat. Selesaikan misinya dan dapatkan hadiah menarik yang sobat inginkan.

Dungeon Treasure Event

Selanjutnya untuk sobat heroes yang saat ini mungkin sedang berburu Snow Gold Box, Snow Gold Key, Fire Gold Box, Fire Gold Key, Foret Gold Box, Forest Gold Key, Secret Gold Box dan Secret Gold Key, maka event yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan karena terdapat cukup banyak Gold Box maupun Gold Key yang bisa didapatkan melalui event Dungeon Treasure tersebut. Untuk misi / quest dan hadiah yang bisa didapatkan, langsung saja simak pada gambar dibawah ini.
Event LS Indonesia Terbaru
Bisa dilihat dari gambar diatas bahwa terdapat pilihan hadiah yang bisa sobat heroes dapatkan dengan menyelesaikan masing-masing mode master di dungeon. Cukup dengan menyelesaikan 5x Snow Master, Fire Master, Forest Master, dan Secret Master, maka sobat berkesempatan untuk memilih hadiah seperti yang tertera pada gambar diatas. Dan quest tersebut hanya bisa diselesaikan 1x saja selama periode event yang akan berlangsung mulai tanggal 21-27 Oktober 2015.


Nah demikian tadi informasi mengenai beberapa event yang akan berlangsung di game Lost Saga Indonesia 21-27 Oktober 2015 nanti. Masih ada beberapa event lainnya yang belum disebutkan diatas, namun rasanya event-event diatas merupakan event dengan hadiah yang paling menarik untuk sobat heroes semua. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua, dan jangan lupa untuk membantu kami membagikan informasi ini ke teman-teman yang lain, agar semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Event Lost Saga Terbaru 21-27 Oktober 2015"