Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Lost Saga Terbaru Login Harian, Gear Charger, Dll

Event Lost Saga Terbaru Login Harian, Gear Charger, Dll - Setelah pada tulisan sebelumnya telah admin bagikan informasi seputar event pb Garena Indonesia terbaru, kali ini admin lanjutkan informasi dari game online lainnya yakni mengenai event login harian Lost Saga yang berhadiah 2 buah Soul Stone gratis. Sobat heroes tentu sudah pada tahu dong apa fungsi dari Soul Stone tersebut, jadi rasanya admin tidak perlu menjelaskan lagi mengenai fungsi item tersebut.

Disini admin akan berbagi beberape event terbaru Lost Saga Indonesia yang dapat sobat heroes ikuti dimana sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item menarik yang salah satunya adalah event Login harian yang berhadiah 2 buah Soul Stone gratis. Untuk mengikuti event dan mendapatkan hadiah tersebut caranya cukup mudah, yakni heroes cukup login setiap hari selama 8 hari, dimulai hari ini tanggal 13 Oktober 2015 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015.

Event Gear Charger Lost Saga Indonesia

Selain event login harian Lost Saga diatas, dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1437 H, sobat heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan item Gear Charger gratis pada tanggal 14 Oktober 2015 esok hari. Caranya pun tidak kalah mudah dengan event diatas, yakni sobat heroes cukup login selama 30 menit dan atau battle selama 30 menit, maka sobat akan mendapatkan 1 buah item Gear Charger yang berdurasi 5 hari. Dan quest atau misi tersebut dapat diulang secara terus menerus atau unlimited, jadi sobat bisa mengumpulkan item gear charger tersebut sebanyak-banyaknya.
Event Gear Charger Lost Saga Indonesia
Event Gear Charger Lost Saga Indonesia
Nah bagi yang ingin memiliki atau menambah koleksi rare gear permanen, maka event tersebut tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi manfaatkan event yang hanya berlangsung 1 hari tersebut ya sobat heroes agar bisa membuat rare gear sobat yang belum permanen bisa menjadi permanen.

Event 100% Gear Enhancer Gratis

Masih ada event yang tak kalah menariknya, yakni event yang akan memberikan hadiah berupa item "100% Gear Enhancer". Nah quest atau misi untuk mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah, yakni sobat heroes cukup login selama 100 menit dan akan mendapatkan 1 buah 100% Gear Enhancer, dimana quest tersebut dapat diulang sebanyak 3 kali, atau dengan kata lain sobat heroes bisa mendapatkan 3 buah item 100% Gear Enhancer melalui event tersebut.
Event Gear Enhance Lost Saga Indonesia
Event Gear Enhance Lost Saga Indonesia
Dan sama seperti event gear charger diatas, quest ini hanya akan berlangsung 1 hari saja pada tanggal 14 Oktober 2015. Jadi untuk sobat heroes yang ingin melakukan enhance pada gear-gear kesayangannya jangan sampai lewatkan envet ini ya sobat. Kapan lagi bisa melakukan enhance tanpa harus khawatir mengalami gagal pada saat proses enhance?

Event Rare Gear Permanent Gratis

Masih ada lagi event yang bisa menambah koleksi gear permanen maupun rare gear permanen yang sobat heroes miliki, yakni Event Crussade Challenge yang akan berlangsung mulai tanggal 14 Oktober 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015 mendatang. Untuk bisa mendapatkan gear permanen gratis, sobat heroes harus menyelesaikan crussade dengan tingkat kesulitan "medium", sedangkan untuk mendapatkan rare gear permanent gratis sobat heroes harus menyelesaikan crussade dengan tingkat kesulitan "hard".
Event Crussade Challenge Lost Saga Indonesia
Event Crussade Challenge Lost Saga Indonesia
Quest / misi Crussade Challenge tersebut masing-masing hanya bisa dilakukan 1 kali. Nah, bagi sobat yang ingin menambah koleksi gear permanen maupun rare gear permanen-nya, maka bisa manfaatkan event tersebut.

Nah itulah tadi beberapa event terbaru Lost Saga Indonesia di bulan Oktober 2015 yang sudah berlangsung mulai hari ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat heroes semua. Kunjungi terus blog www.masrudi.net untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar game PB Garena Indonesia, Fifa Online 3 Indonesia, Lost Saga Indonesia, dan juga game-game lainnya.

Post a Comment for "Event Lost Saga Terbaru Login Harian, Gear Charger, Dll"