Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Absen & Event Point Blank (PB) Terbaru 15-28 Desember 2015

Absen & Event Point Blank (PB) Terbaru 15-28 Desember 2015 - Halo sobat troopers semua, sudah sampai mana nih perjuangan kalian dalam menyelesaikan misi-misi yang pada game Point Blank dan sudah naik sampai pangkat apa nih? Nah, sobat troopers rasanya mesti melakukan gencatan senjata untuk beberapa waktu nih, karena hari ini rencananya tim Point Blank Garena Indonesia kembali akan melakukan maintenance rutin mingguan, guna memperkuat stabilitas server dan juga mengupdate event-event terbaru PB Garena Indonesia.

Dan maintenance server rencananya akan dilaksanakan mulai jam 6.00 WIB sampai dengan jam 9.00 WIB, jadi ada baiknya untuk sobat troopers yang masih bermain, segera keluar sebelum jam tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti misal kehilangan exp, item dan lain sebagainya. Seperti biasa akan ada absen harian PB Garena Indonesia, dan juga beberapa event menarik dimana sobat troopers berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari event tersebut.

Dan untuk mengetahui event apa saja dan hadiah apa saja yang bisa sobat troopers dapatkan dari event minggu ini, langsung saja simak informasinya dibawah ini, silakan klik pada masing-masing gambar untuk memperjelas tampilan/tulisannya.
Event PB Indonesia Terbaru Desember 2015
Event PB Garena Indonesia Terbaru Desember 2015
Event Point Blank Garena Indonesia Terbaru Desember 2015

Nah, itulah tadi beberapa event yang akan berlangsung seusai maintenance tanggal 15 Desember 2015 dan juga informasi hadiah absen harian PB tanggal 16-20 Desember mendatang. Gimana menarik bukan hadiah-hadiahnya dan juga eventnya? Untuk itu jangan sampai terlewatkan yo sobat troopers mumpung lagi liburan. Dan sekian informasi mengenai Absen & Event Point Blank (PB) Terbaru 15-28 Desember 2015 yang dapat admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat troopers semua.

Post a Comment for "Absen & Event Point Blank (PB) Terbaru 15-28 Desember 2015"