Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2016

Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2016 - Pada saat tulisan ini dibuat sudah memasuki hari yang keempat di tahun 2016 atau dengan kata lain tanggal 4 Januari 2016. Meski dah rada telat tapi admin pengen ngucapin dulu met tahun baru buat para pengunjung blog Mas Rudi semuanya, semoga di tahun ini akan semakin lebih baik dari tahun sebelumnya dalam segala urusan baiknya.

Ini juga merupakan tulisan pertama di blog Mas Rudi di tahun 2016 dimana akan admin informasikan mengenai event terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia yang akan berlaku atau sudah berlangsung mulai tanggal 3 Januari 2016 sampai dengan 3 Februari 2016 mendatang. Seperti biasa akan ada hadiah-hadiah yang cukup menarik yang bisa sobat managers dapatkan melalui event-event yang berlangsung, untuk lebih jelasnya silakan simak informasinya berikut ini.

January Weekday Match Event January 2016

Weekday Match Event FO3 January 2016
Pada bulan Januari ini sobat managers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa pak pemain dan juga EP Card. Caranya relatif cukup mudah yakni cukup dengan bermain berbagai mode pertandingan yang ada di FO3 sampai dengan 15 kali pertandingan, dan untuk hadiahnya dapat sobat lihat pada gambar diatas.

Weekend Match Event FO3 January 2016

Weekend Match Event FO3 January 2016
Untuk Sabtu dan Minggu atau Weekend hadiah yang bisa sobat dapatkan tidak kalah menariknya. Sobat berkesempatan untuk mendapatkan pak pemain World Legend & World Cup 200 dan juga lebih banyak lagi EP dibanding hari-hari biasa seperti dapat sobat lihat pada gambar diatas untuk detailnya.

Absen FO3 (Accumulated Attendance) January 2016

Event lain yang tak kalah menariknya adalah event absen harian FO3 Januari 2016 yang juga akan memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik mulai dari pak pemain dan EP. Cara untuk mendapatkannya juga relatif tidak sulit yakni cukup dengan login kedalam game Fifa Online 3 Indonesia setiap harinya sampai dengan 25 hari. Dan untuk detail hadiah yang bisa sobat dapatkan dapat sobat simak pada gambar dibawah ini.
Absen FO3 Indonesia Januari 2016
Dapat sobat lihat pada gambar diatas bahwa sobat berkesempatan untuk mendapatkan pak pemain World Cup 100 sebanyak 2x di hari ke-20 sobat login / absen dan di hari ke-25 sobat akan mendapatkan pak pemain dengan grade mulai +2 sampai dengan  +5 dan juga EP sebanyak 1JT. Nah jangan sampai kelewatan ya sobat tuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas.

Demikian tadi informasi mengenai beberapa event yang berlangsung di bulan Januari 2016 dengan berbagai hadiah menarik yang dapat sobat dapatkan. Selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas dan semoga beruntung mendpatkan pemain-pemain yang sobat managers inginkan. Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan informasi diatas ke teman-teman sobat semua agar semakin banyak yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2016"