Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance & Event Lost Saga 6 Januari 2016

Maintenance & Event Lost Saga 6 Januari 2016 - Halo sobat heroes sudah lama ya rasanya blog Mas Rudi tidak memperbarui informasi dari game Lost Saga Indonesia. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini akan admin bagikan informasi seputar maintenance dan juga event terbaru yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia di awal tahun 2016 ini. Sebelumnya admin ucapkan selamat tahun baru 2016 buat sobat heroes semua dan juga selamat kembali belajar ya sobat karena musim liburan sudah berakhir.

Maintenance Lost Saga hari ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib nanti dimana selain untuk memperkuat stabilitas server akan diadakan juga event-event menarik oleh tim Lost Saga Indonesia dan juga beberapa item-item baru yang tersedia didalam Shop. Lalu apa saja event dengan hadiah menarik yang bisa sobat heroes dapatkan nantinya? Langsung saja simak informasinya dalam beberapa gambar dibawah ini (klik pada masing-masing gambar untuk memperjelas tampilan)
.
Event Lost Saga Indonesia 6 Januari 2016
New Year Pet
Event Lost Saga Indonesia 6 Januari 2016
Peso Rain
Event Lost Saga Indonesia 6 Januari 2016
Dungeon Explorer
Event Lost Saga Indonesia 6 Januari 2016
Forging Prisoner
Event Lost Saga Indonesia 6 Januari 2016
Weekend Rush Event
Menarik bukan beberapa event dengan hadiah yang bisa sobat heroes dapatkan diatas? Untuk itu jangan sampai ketinggalan ya heroes untuk mengikuti event-event diatas yang akan berlangsung mulai hari ini setelah maintenance (6-12 Januari 2016). Demikian informasi singkat mengenai beberapa event Lost Saga Indonesia terbaru Januari 2016, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman lainnya agar semakin banyak yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Maintenance & Event Lost Saga 6 Januari 2016"