Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Nama GM PB (Point Blank) Indonesia

Tak kenal maka tak sayang

Sobat troopers semua tentu sudah tidak asing bukan dengan kalimat atau pepatah diatas dong? Nah maka dari itu tidak ada salahnya juga untuk sobat troopers semua mengetahui daftar nama-nama GM Point Blank (PB) Indonesia, agar ketika bermain game tersebut menjadi lebih bersemangat dan menjiwai. Apa ya istilah lainnya yang lebih pas dan enak? Pokoknya intinya, yang admin maksud adalah dengan mengetahui daftar nama-nama GM PB Garena Indonesia, secara tidak langsung hal tersebut akan membuat sobat troopers lebih betah juga mungkin merasa "memiliki" salah satu game FPS terbaik di Indonesia tersebut.
Daftar Nama GM Point Blank PB Indonesia
Nama GM Point Blank PB Indonesia
Begitu juga biar soba troopers semua lebih akrab lagi dengan admin blog MasRudi.NET ini, maka ga ada salahnya kenal-kenalan dulu lah... haha. Yang mau kenalan langsung aja kirim-kirim salamnya melalui kolom komentar dibawah ya, wkwkwk.

Balik lagi ke topik bahasan kali ini, lalu siapa saja sih nama-nama GM Point Blank Garena tersebut? Dan berikut adalah daftarnya:

Daftar Nama-nama GM Point Blank (PB) Indonesia

  1. GM_Dekayed
  2. GM_FoxesSky
  3. GM_LazyTurtle
  4. GM_LeoGazer
  5. GM_Soblem
  6. GM_Stealth
  7. GM_Tenblank
Dengan mengetahui nama-nama GM PB Indonesia diatas salah satu manfaat lainnya adalah agar sobat troopers tidak tertipu dengan oknum yang mengatasnamakan GM PB Garena. Sayangnya untuk sampai saat ini admin MasRudi.NET belum berhasil mendapatkan informasi mengenai daftar nama Facebook (FB) Asli GM Point Blank (PB) Indonesia tersebut. Kalaupun ada sejumlah akun yang menggunakan nama GM PB Garena, belum dapat dipastikan atau diverifikasi bahwa akun tersebut benar miliki para GM di PB Garena.

Jadi jika sobat troopers mungkin berteman dengan akun Facebook yang menggunakan nama salah satu GM PB Garena, admin menghimbau agar lebih teliti lagi ketika mendapatkan informasi melalui status atau timeline akun tersebut. Sampai saat ini, informasi-informasi resmi seputar game PB Garena selalu disampaikan melalui fanpage resmi PB Garena dan juga forum PB Garena yang beralamat di forum.pb.garena.co.id.

1 comment for "Daftar Nama GM PB (Point Blank) Indonesia"