Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Pemain World Best / XI Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gatis!!

Dapatkan Pemain World Best / XI Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gatis!! - Memiliki pemain World Best (WB) tentu menjadi salah satu yang sangat didambakan untuk kebanyakan para managers Fifa Online 3 (FO3) Indonesia. Selain memiliki harga yang cukup tinggi, pemain World Best juga memiliki atribut awal yang juga tinggi. Maka tidak heran jika pemain World Best menjadi salah satu yang sangat diburu oleh para managers FO3 Indonesia.
Pemain World Best FO3 Indonesia
Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia
Karena memiliki attribut dan juga harga yang tinggi, maka wajar jika untuk mendapatkan pemain World Best / World XI relatif sangat sulit. Nah untuk kalian sobat managers yang saat ini juga masih berburu pemain Wolrd Best, ada kesempatan yang bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan pemain impian sobat tersebut. Saat ini tim FO3 sedang mengadakan event berbagi cerita yang bertajuk "April Mop Story Event" dimana terdapat hadiah berupa 3 pemain World Best untuk 3 orang pemenang yang beruntung.

Cara untuk mengikuti event tersebut juga relatif mudah, yakni sobat managers hanya perlu mengisi form yang telah disediakan berikut ini: http://goo.gl/forms/bAHrMYnPQU.
Isi dengan data-data yang diperlukan, serta isi dengan cerita seputar pengalamana sobat seputar dikerjai atau mengerjai teman-teman sobat. 3 cerita terbaik akan mendapatkan hadiah seperti telah disebutkan diatas. Untuk informasi detailnya sobat bisa baca pada halaman form tersebut atau melalui postingan resmi tim FO3 Indonesia melalui fanpage resminya di alamat berikut: https://www.facebook.com/fo3indonesia/posts/853303878108657.

Jangan lewatkan event menarik tersebut terutama untuk sobat managers yang sampai saat ini mungkin masih belum memiliki pemain World Best. Tidak lupa admin menghimbau agar sobat managers tetap teliti dan waspada dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, pastikan sobat managers tidak mengisi formulir selain melalui url atau form resmi dari tim FO3 Indonesia diatas. Seperti telah sering diinformasikan juga bahwa staff/tim/GM FO3 Indonesia tidak pernah meminta informasi password akun Garena sobat managers. So jika ada formulir yang meminta password, kemungkinan besar formulir tersebut palus yang ditujukan untuk mencuri password akun sobat managers.

Demikian informasi seputar kesempatan untuk mendapatkan pemain World Best / World XI Fifa Online 3 (FO3) Indonesia yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat managers semua. Sekian dan selamat berburu pemain World Best untuk sobat semua.

Post a Comment for "Dapatkan Pemain World Best / XI Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gatis!!"