Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Maret 2016

Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Maret 2016 - Halo sobat managers semua, saat ini seperti kita ketahui semua sudah masuk pada bulan ketiga di tahun 2016. Game kesayangan sobat managers juga telah memperbarui event-event pada bulan Maret 2016 dimana cukup banyak hadiah atau item yang bisa didapatkan oleh sobat semua melalui event Fifa Online 3 maret 2016 tersebut. Apa saja event serta hadiah-hadiah yang bisa sobat dapatkan, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Event Daily Login / Absen Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

Hadiah harian atau daily rewards untuk bulan Maret 2016 bisa sobat managers dapatkan mulai tanggal 4 Maret 2016. Untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya juga relatif sangat mudah karena sobat managers hanya perlu login kedalam game Fifa Online 3 Indonesia setiap harinya dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti pak pemain, box, ep cards, dan berbagai item lainnya. Untuk selengkapnya bisa sobat daftar hadiahnya melalui gambar dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).

Event Absen Daily Login Fifa Online 3 Indonesia
Daily Rewards Fifa Online 3 Indonesia Maret 2016
Menarik bukan hadiah-hadiah yang bisa sobat managers dapatkan melalui event login harian Fifa Online 3 Indonesia pada bulan Maret 2016 ini? Untuk itu jangan sampai lupa untuk login pada game untuk bisa menyapu bersih semua hadiah diatas.


DT Event Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru Maret 2016


DT Event Fifa Online 3 Indonesia Maret 2016
DT Event Fifa Online 3 Indonesia Maret 2016
Selanjutnya ada event yang tak kalah menarik pada bulan Maret 2016 ini dimana sobat managers bisa mendapatkan berbagai item ataupun pak pemain hanya dengan login kedalam game dengan durasi yang telah ditentukan. Hadiah yang bisa sobat dapatkan tergantung dari lamanya sobat login dan sobat managers juga akan mendapat hadiah tambahan jika bermain pada warnet / pc yang telah terpasang GCA (Garena Cyber Alliance). Untuk detail hadiahnya bisa sobat simak pada gambar diatas, silakan klik gambarnya untuk memperbesar tampilan.


Match Event Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru Maret 2016


Match Event Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Maret 2016
Match Event Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Maret 2016
Hadiah menarik lainnya bisa sobat managers dapatkan melalui Match Event Fifa Online 3 Indonesia, dimana untuk mendapatkannya sobat managers harus menyelesaikan pertandingan dengan jumlah yang telah ditentukan. Untuk detail hadiah yang bisa sobat dapatkan bisa sobat lihat pada gambar diatas.


Demikian informasi yang dapat admin bagikan seputar event dan hadiah yang bisa sobat managers dapatkan melalui event Fifa Online 3 (FO3) Indonesia bulan Maret 2016. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat semua, dan jangan lupa untuk membantu admin membagikan informasi ini kepada sobat lainnya agar semakin banyak yang mengetahui. Jika ada pertanyaan atau saran dan kritik, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Event Terbaru Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Maret 2016"