Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance & Event Lost Saga Indonesia 9 Maret 2016

Maintenance & Event Lost Saga Indonesia 9 Maret 2016 - Halo sobat heroes semuanya, mungkin sudah pada tahu ya bahwa hari Rabu esok akan diadakan maintenance rutin mingguan oleh tim Lost Saga Indonesia? Seperti biasa, maintenance dilakukan untuk memperkuat stabilitas server serta penambahan fitur dan event terbaru Lost Saga Indonesia. Maintenance Lost Saga 9 Maret 2016 sendiri rencananya akan dilakukan mulai jam 07.00 WIB sampai dengan jam 10.00 WIB. Untuk itu sobat heroes ada baiknya segera keluar dari permainan sebelum waktu maintenance dimulai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah maintenance Lost Saga Indonesia 9 Maret 2016 esok, sobat heroes bisa menikmati hero Lost Saga terbaru yakni Galford yang termasuk salah satu hero premium Lost Saga. Kemudian akan ada update tiga rare item yang bisa sobat koleksi yakni Surfing Hat, Tao Magician Costume, dan Bubble Ornament. Pengen lihat seperti apa kehebatan dari ketiga rare item tersebut? Sobat heroes bisa simak pada video dibawah ini.



Selain update premium hero terbaru serta rare item terbaru tersebut, akan ada juga event Lost Saga Indonesia terbaru dimana sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan rare gear permanen gratis bahkan hero permanen gratis. Berikut adalah beberapa event Lost Saga Indonesia terbaru yang bisa sobat heroes nikmati mulai  9 Maret 2016.

Battle Of Pride

Melalui event ini sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan peso, gear permanen serta rare gear permanen. Caranya juga relatif cukup mudah yakni sobat hanya perlu menyelesaikan quest atau misi yang telah ditentukan yakni dengan melakukan battle dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk durasi battle serta hadiah yang bisa sobat heroes dapatkan bisa dilihat pada gambar dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
Rare Gear Permanen Lost Saga Indonesia
Rare Gear Permanen Lost Saga Indonesia
Event diatas berlaku mulai tanggal 9 Maret 2016 sampai dengan 15 Maret 2016 dan quest atau misi diatas hanya dapat dilakukan maksimal sebanyak 2 kali selama periode event.

Prison Brawl

Pada event selanjutnya ini sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan Weapon yang bisa digunakan pada Hero Evolution. Event berlangsung mulai tanggal 9 Maret 2016 - 15 Maret 2016 dan quest atau misi hanya dapat diselesaikan 1 kali saja selama periode event. Untuk mendapatkan hadiahnya sobat heroes harus menyelesaikan misi untuk menang 10x pada mode tawanan/prisoner. Berikut hadiah yang bisa sobat dapatkan melalui event tersebut.
Event Lost Saga Indonesia Terbaru
Event Lost Saga Indonesia Terbaru

Victorious Ladder

Exp Peso 200 Persen Lost Saga Indonesia
Exp & Peso 200% Lost Saga Indonesia
Lanjut pada event selanjutnya, event ini sangat cocok untuk sobat heroes yang senang bermain dalam mode Ladder 1vs1. Quest atau misi yang harus diselesaikan pada event ini adalah sobat heroes harus berhasil menang sebanyak 10 kali pada mode ladder selama periode event berlangsung yakni mulai tanggal 9 Maret 2016 - 15 Maret 2016. Hadiah yang bisa sobat dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi tersebut adalah "Exp 200% + Peso 200%" dengan durasi 14 hari, serta 5 buah random Enhance Card. Quest atau misi tersebut hanya bisa dilakukan sebanyak 1 kali saja selama periode event.

Bagaimana menarik bukan event-event yang akan berlangsung setelah maintenance Lost Saga Indonesia 9 Maret 2016 esok hari? Masih ada lagi lho event lainnya yang lebih seru, dimana sobat heroes bisa mendapatkan paket hero permanen gratis kemudian juga slot hero gratis serta 4 buah soul stone gratis. Untuk event tersebut admin sampaikan pada tulisan selanjutnya yang dapat sobat simak melalui tautan berikut: Hero Permanen Gratis Tanpa Hack/Cheat Maret 2016.

Demikian informasi untuk kali ini semoga bermanfaat untuk sobat heroes semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi www.masrudi.net untuk mendapatkan update terbaru seputar game Lost Saga Indonesia serta game-gaem seru lainnya.

Post a Comment for "Maintenance & Event Lost Saga Indonesia 9 Maret 2016"