Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Urutan Pangkat Lost Saga (LS) Indonesia

Pangkat Lost Saga Indonesia - Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin mencoba berbagai informasi mengenai daftar pangkat atau urutan pangkat yang ada di game Lost Saga Indonesia. Sebagian dari sobat heroes mungkin sudah ada yang tau ya mengenai pangkat-pangkat pada game Lost Saga? Namun tidak ada salahnya admin tetap membagikan informasi mengenai hal tersebut, karena tentu bukan tidak mungkin masih ada yang belum mengetahuinya atau mungkin sudah pernah tahu namun lupa lagi.

Pangkat Lost Saga sendiri dimulai pada level "cadet" dimana pangkat tersebut memiliki lambang atua gambar bebek. Kemudian dilanjutkan dengan tingkatan pangkat lainnya dimana setelah cadet biasanya kita sering menyebut pangkat tersebut dengan "strip" yang mana pada tingakatan ini terdapat empat tahapan yang sering disebut mulai dari strip 1 sampai dengan strip 4. Pangkat Lost Saga (LS) selanjutnya setelah strip masuk pada tingkatan "Staff Sergeant (SSG)" atau biasanya lebih sering disebut dengan V1 (vi satu). Untuk bisa naik ke tingkat selanjutnya sobat heroes harus menyelesaikan tingkatan SSG ini sampai dengan SSG kelas 5 atau biasa disebut dengan V1 kutip 5.

Setelah SSG, maka sobat heroes akan naik pangkat Lost Saga ke tingkatan "Sergeant First Class (SFC)" atau bisanya lebih sering disebut dengan V2. Sama seperti pada tingkat SSG pada tingkatan pangkat SFC sobat heroes juga harus menyelesaikan tingkat atau level ini sampai dengan SFC kelas 5 atau V2 kutip 5 sebelum berlanjut ke tingkatan pangkat selanjutnya. Untuk lebih mudahnya, anda bisa menyimak informasi daftar urutan pangkat Lost Saga Indonesia melalui gambar dibawah ini. Klik pada gambarnya untuk memperbesar tampilan.

Gambar Daftar Urutan Pangkat Lost Saga (LS)

Urutan Pangkat Lost Saga Indonesia
Pangkat Lost Saga
Nah bagaimana sobat heroes semua, sekarang sudah tahu kan daftar pangkat yang ada pada game Lost Saga? Dari gambar diatas dapat kita lihat bahwa pangkat tertinggi di Lost Saga Indonesia adalah sampai dengan bintang 5 atau GOLS. Sobat heroes sendiri saat ini sudah ada di tingkatan yang mana nih? Yang pangkatnya masih kecil moga bisa cepet naik ke yang lebih tinggi ya.

Sekian informasi mengenai daftar urutan pangkat Lost Saga (LS) yang bisa admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat heroes semua. Jangan lupa ya bantu admin buat nyebarin informasi diatas biar semakin banyak lagi sobat lainnya yang belum tahu jadi tahu akan informasi diatas. Ada pertanyaan atau informasi lainnya seputar pangkat Lost Saga? Langsung saja sobat heroes bisa sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Daftar Urutan Pangkat Lost Saga (LS) Indonesia"