Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Permanent Hero Scroll Lost Saga Indonesia 26 November 2014

Event Permanent Hero Scroll Lost Saga Indonesia 26 November 2014 - Halo heroes... kembali kali ini admin akan berbagi informasi terbaru seputar game Lost Saga Indonesia. Seperti biasa setiap minggunya tim Lost Saga Indonesia akan mengadakan maintenance guna memperkuat stabilitas server dan juga update berbagai event dan fitur-fitur terbaru. Dan maintenance minggu ini akan dilaksanakan esok hari Rabu, 26 November 2014. Lantas apa saja event menarik yang akan berlangsung di game Lost Saga Indonesia seusai maintenance esok hari, langsung saja simak informasinya dibawah ini.
Event Lost Saga Indonesia 26 November 2014
Informasi event menarik yang pertama yaitu dimana heroes berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Gear Permanen dan juga 1 buah Permanent Rare Gear yang mana heroes bisa menentukan atau memilih untuk mendapatkan Armor Chest, Accesories Chest, atau Helmet Chest, baik untuk gear permanen maupun rare gear permanen. Cara untuk mendapatkannyapun cukup mudah, yakni heroes hanya perlu untuk login kedalam game Lost Saga selama 90 menit untuk mendapatkan 1 buah gear permanen, dan setelah quest yang pertama tersebut selesai heroes cukup melanjutkan dengan login selama 60 menit untuk mendapatkan 1 buah Permanent Rare Gear tersebut.

Event Lost Saga Indonesia 26 November 2014

Event Login diatas berlangsung selama 2 hari saja yaitu pada tanggal 29 dan 30 November 2014, jadi jangan sampai terlewat ya heroes untuk menambah koleksi gear permanen dan juga rare gear permanen yang heroes miliki.
Event Lost Saga Indonesia 26 November 2014
Event selanjutnya yang tidak kalah seru dari event login diatas adalah event permanent hero scroll Lost Saga Indonesia. Sebenarnya nama eventnya adalah event "Last Call Fragment", dimana melalui event tersebut heroes berkesempatan untuk mendapatkan item slot hero +6, dan jika beruntung bisa hingga mendapatkan permanent hero scroll.

Event Lost Saga Indonesia 26 November 2014

Event diatas berlangsung selama satu minggu yakni mulai tanggal 26 November 2014 - 2 Desember 2014. Untuk item +6 Slot Hero hanya akan heroes dapatkan ketika pertama kali login selama periode event, sedangkan untuk quest fragment capsule dapat heroes dapatkan hanya dengan login di game Lost Saga Indonesia selama 30 menit, dan event dapat diulang terus menerus. Fragment Capsule akan berisikan 100 Fragment Hero, dan jika beruntung heroes berkesempatan mendapatkan permanent hero scroll melalui Fragmetn Capsule tersebut.

Diatas tadi adalah informasi mengenai beberapa event yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia seusai maintenance tanggal 26 November 2014 esok hari. Dan sebagai tambahan, seusai maintenance esok, game Lost Saga Indonesia juga akan memberlakukan "Burning Week Event" yang berlaku mulai tanggal 26 November 2014 - 2 Desember 2014. Nah bagi yang ingin segera naik pangkat dan atau ingin berburu peso, manfaatkan event tersebut karena heroes akan mendapatkan bonus peso +200% dan exp +200%.

Sekian dulu informasi mengenai Event Lost Saga Indoneisa 26 November 2014, semoga bermanfaat bagi heroes semua. Selamat berburu hadiah-hadiah yang menarik esok hari ya heroes, semoga beruntung.

Post a Comment for "Event Permanent Hero Scroll Lost Saga Indonesia 26 November 2014"