Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Event Golden Emblem Lost Saga 4 Februari 2015

Update Event Golden Emblem Lost Saga 4 Februari 2015 - Sudah menantikan informasi event terbaru dari game Lost Saga Indonesia yang akan berlangsung seusai maintenance, yang rencananya akan dilaksanakan esok hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB? Nah kali ini admin akan berbagi informasi mengenai hal tersebut. Ada beberapa event baru yang akan berlangsung esok, ada event berbayar atau harus menggunakan Gcash untuk menikmatinya, dan ada juga event gratisan seperti biasanya. Nah admin akan berbagi informasi mengenai event yang gratis saja pada kesempatan kali ini, karena admin yakin tidak hanya admin saja yang suka dengan yang gratis-gratis, hehehe.

Event Golden Emblem Lost Saga 4 Februari 2015

Event Golden Emblem Lost Saga Indonesia

Nah salah satu event gratis yang akan berlangsung esok hari adalah "Emblem Prospector" yang akan berlangsung mulai tanggal 4 esok hari sampai dengan tanggal 10 Februari 2015. Menariknya event Golden Emblem Lost Saga tersebut adalah heroes berkesempatan untuk mendapatkan gear permanen gratis dan bahkan rare gear permanen gratis. Tugas heroes semua dalam event ini adalah menyelesaikan berbagai quest/misi yang mana jika heroes berhasil menyelesaikannya maka akan mendapatkan Golden Emblem yang nantinya bisa ditukarkan dengan gear permanen gratis atau rare gear permanen gratis. 4 buah Golden Emblem dapat ditukarkan dengan 1 buah gear permanen dan untuk mendapatkan 1 buah rare gear permanen dibutuhkan 8 golden emblem untuk ditukar.

Cara Mendapatkan Goldem Emblem Lost Saga Indonesia

Lalu bagaimana sih cara untuk mendapatkan atau mengumpulkan Golden Emblem pada event tersebut? Caranya cukup mudah, yakni heroes hanya perlu menyelesaikan beberapa quest / misi dibawah ini setiap harinya. Dan dari setiap misi yang selesai maka heroes berhak mendapatkan 1 buah Golden Emblem.
  1. Login 60 menit    
  2. Battle 30 menit    
  3. 30 Kills at Prisoner Mode    
  4. Zombie Mode 30 menit    
  5. Selesaikan Deep Forest Master    
  6. Selesaikan Snow Town Master    
  7. Selesaikan Fire Temple Master    
  8. Selesaikan Secret Factory Master


Quest diatas hanya dapat atau hanya muncul 1 kali selama periode event, dan itu artinya heroes berkesempatan untuk mendapatkan 2 buah gear permanen atau 1 buah rare gear permanen dengan menukarkan golden emblem yang telah dikumpulkan. Sebagai informasi tambahan, bahwa misi diatas muncul secara berurutan atau bergantian ya heroes. Quest / misi selanjutnya akan tampil apabila quest sebelumnya telah selesai. Sebagai contoh quest nomor 2 akan muncul jika heroes telah menyelesaikan quest nomor 1, dan begitu seterusnya.

Nah, mungkin sekian dulu informasi mengenai salah satu update event Lost Saga Indonesia 4 Februari 2015 yang dapat admin bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat heroes semua. Jika dirasa informasi ini bermanfaat, sudilah kiranya sobat berbagi dengan yang lainnya dengan menekan tombol share/berbagi dibawah ini, dan terimakasih sebelumnya untuk yang telah bersedia berbagi.

Post a Comment for "Update Event Golden Emblem Lost Saga 4 Februari 2015"