Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kriss S.V Batik D & AUG A3 D Gratis, Event Point Blank (PB) Terbaru!!

Point Blank Garena Indonesia akan melakukan maintenance rutin migguan yang rencananya akan dilaksanakan esok 23 Februari 2016 mulai pukul 06.00 sampai dengan 10.00 WIB. Maintenance dilakukan untuk menambahkan beberapa item atau senjata dan juga event terbaru, antara lain adalah penambahan item Arena Deluxe Gacha dan AUG Random Box, kemudian akan ada senjata-senjata seri medical dan bagi pecinta sniper akan ada senjata tactilite lagi di shop seusai maintenance selesai dilaksanakan.
Event Terbaru PB Garena Indonesia
Event Terbaru PB Garena Indonesia
Selain itu, seusai maintenance PB Garena 23 Februari 2016 esok akan ada beberapa event menarik yang bisa sobat troopers ikut dimana sobat troopers berkesempatan untuk mendapatkan Kriss S.V Batik D gratis, juga bisa mendapatkan AUG A3 D gratis dengan durasi 1 hari atau 24 jam. Cara untuk mendapatkannya juga relatif mudah dimana sobat hanya perlu login ataupun dengan bermain selama 90 menit pada hari yang telah ditentukan.

Selain event main 90 menit, sobat troopers juga bisa mendapatkan senjata PB Garena gratis dengan menyelesaikan misi dari event main 60 menit. Berikut dapat sobat simak selengkapnya mengenai jadwal serta hadiah yang bisa sobat dapatkan melalui event absensi juga melalui event main yang bisa sobat ikuti.

1. Main 60 Menit dan Dapatkan Senjata

Mau dapat senjata pb Garena gratis dengan mudah, salah satunya adalah dengan menyelesaikan misi yang relatif mudah yakni dengan bermain selama 60 menit pada hari yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah list senjata yang kalian bisa dapatkan!
  • Tanggal 23 Februari 2016 = M14 Mine D 1 Hari
  • Tanggal 24 Februari 2016 = P99 & Hak D 1 Hari
  • Tanggal 25 Februari 2016 = XM8 1 Hari

2. Main 90 Menit dan Dapatkan Senjata

Dengan hadiah yang lebih keren, main 90 menit kemblai hadir loh! Maka dari itu jangan sampai lupa untuk bermain selama 90 menit ya Troopers!

Berikut ini adalah list senjata yang kalian bisa dapatkan!
  • Tanggal 26 Februari 2016 = AUG A3 D 1 Hari
  • Tanggal 27 Februari 2016 = P90 M.C D 1 Hari
  • Tanggal 28 Februari 2016 = SPAS-15 D 1 Hari

3. Absen Harian Troopers!

Seperti biasa, Absen akan hadir kembali minggu ini Troopers! Absen memiliki 2 hari lebih untuk kalian seperti biasanya, makanya jangan sampai ketinggalan ya untuk absen hariannya~

Durasi Event: 23 - 29 Februari 2016
  1. Login hari Pertama : Point 2.000
  2. Login hari Kedua: Exp 130% 1 Hari
  3. Login hari Ketiga : Beret Yellow Star 1 Hari
  4. Login hari Keempat : Kriss Vector SDP 1 Hari
  5. Login hari Kelima: Kriss S.V Batik D 1 Hari

Itulah tadi beberapa event yang bisa sobat troopers ikuti seusai maintenance PB 23 Februari 2016 esok hari, semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat troopers semua. Jangan lupa untuk membantu menyebarkan informasi diatas kepada sobat troopers lainnya agar semakin banyak yang mengetahui event-event diatas. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Sekian informasi untuk kali ini, selamat bertempur kembali dan selamat berburu hadiah-hadiah menarik dari Point Blank Garena Indonesia untuk sobat troopers semua.

1 comment for "Kriss S.V Batik D & AUG A3 D Gratis, Event Point Blank (PB) Terbaru!!"