Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Event Fifa Online 3 Indonesia Bulan April 2015

Update Event Fifa Online 3 Indonesia Bulan April 2015 - Halo sobat managers semua, tidak berasa ya saat ini kita sudah berada di bulan April 2015. Gimana nih perjuangan sobat semua di lapangan hijau Fifa Online 3? Sudah tembus ke legendary belum di mode rank nya, atau mungkin sudah dapat berapa banyak pemain World XI nih, atau sudah berapa banyak pemain yang berhasil di upgrade sampai +8 atau +10 nya? Semoga sobat manager semua bisa mendapatkan atau mencapai target yang diinginkan ya, baik dalam mendapatkan pemain, mencapai rank, berhasil upgrade ataupun hal lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai event yang akan berlangsung di bulan April ini, di game Fifa Online 3 Indonesia. Apa saja sih event-event dan juga hadiah-hadiah menarik yang bisa sobat mangers dapatkan di bulan April? Sebenarnya masih belum ada perubahan, untuk event yang akan berlangsung mulai tanggal 3 April 2015 mendatang, yakni masih seputar event daily attendance atau login harian, kemudian DT Event + DT Event GCA, Hot Time Event, dan event memainkan pertandingan kecuali simulation.

Ada event yang akan berlangsung tanggal 3 s/d 6 April 2015 saja, dimana pada periode event tersebut, sobat bisa mendapatkan hadiah player pack season 2006, dan juga beberapa box. Lebih detailnya seperti dibawah ini:

  • Mainkan sebanyak hingga 5 match kecuali simulasi selama event berlangsung dan dapatkan '06 Top 200 + World XI (x 1) 
  • Mainkan sebanyak hingga 10 match kecuali simulasi selama event berlangsung dan dapatkan '06 Top 100 + World XI (x 1) 
  • Mainkan sebanyak hingga 15 match kecuali simulasi selama event berlangsung dan dapatkan 07 Purple Lucky Key&Box (x 1), 09 Purple Lucky Key&Box (x 1) dan Purple Lucky Key&Box (x1)
Setelah tanggal 6 April 2015 maka hadiah event diatas tidak akan berlaku lagi, dan digantikan dengan event yang lainnya. Nah, bagi yang sedang berburu pemain mahal dari season 2006, maka jangan sampai lewatkan kesempatan tersebut ya. Dan untuk informasi seputar event fifa online 3 Indonesia April 2015, dapat anda simak melalui gambar dibawah ini (klik gambarnya untuk memperbesar tampilan).
Update Event Fifa Online 3 Indonesia Bulan April 2015
Dan rasanya cukup sekian dulu informasi seputar Update Event Fifa Online 3 Indonesia Bulan April 2015 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat managers semua. Jangan lupa untuk bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman anda yang lainnya melalui tombol sosial media dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Update Event Fifa Online 3 Indonesia Bulan April 2015"