Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain di Fifa Online 3 Indonesia

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain di Fifa Online 3 Indonesia (FO3) - Upgrade Pemain merupakan salah satu proses yang bisa membuat para managers (Pemain game fifa online 3) menjadi tegang, deg-deg an, dan lain sebagainya. Merupakan kebanggan tersendiri tentunya bagi managers yang berhasil melakukan upgrade pemain, terlebih jika yang di upgrade adalah pemain dengan harga yang mahal dan mencapai tingkat upgrade yang juga tinggi seperti misal mencapai tingkat +5 atau bahkan lebih. Begitu juga sebaliknya, rasa kesal, sesal dan kecewa tidak jarang menghampiri para managers yang gagal dalam melakukan proses upgrade pemain.

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain FO3

Fungsi upgrade pemain FO3 Indonesia sendiri salah satunya adalah untuk meningkatkan atribut pemain, dan selain itu bisa juga untuk meningkatkan harga jual pemain yang diupgrade tersebut. Semakin tinggi level tingkat pemain, maka akan semakin mahal pula harga jual pemain tersebut. Seperti telah disinggung diatas, proses upgrade pemain pada game fifa online memiliki resiko kegagalan, dimana jika managers gagal dalam melakukan upgrade, maka tingkat pemain tersebut akan menjadi +0 dan tidak memiliki nilai atau harga jual alias Nol juga, dimana itu artinya pemain tersebut tidak bisa dijual ataupun dijadikan bahan pertukaran / trade. Namun tidak perlu khawatir, karena pemain dengan tingkat +0 tersebut masih bisa diupgrade kembali.

Adanya resiko gagal dalam proses upgrade pemain fifa online 3 Indonesia tersebut membuat tidak sedikit managers yang akhirnya mengurungkan niat untuk mengupgrade pemain karena mungkin tidak ingin pemain kesayangannya menjadi tidak berharga atau alasan lainnya.

Lalu, ada atau tidak trik upgrade pemain fifa online 3 Indonesia yang bisa membuat pemain yang ingin kita upgrade tidak gagal alias berhasil? Secara logika, karena game tersebut dibuat oleh manusia dengan kode-kode atau script tertentu, berarti seharusnya bisa dicari caranya bagaimana agar proses upgrade pemain selalu berhasil. Namun begitu tentu saja bukan merupakan hal yang mudah untuk menemukan ramuan atau trik upgrade pemain agar selalu berhasil tersebut. Butuh pengamatan dan percobaan yang tidak sebentar tentunya untuk melakukan hal tersebut.

Nah, terlepas dari hal diatas faktor keberuntungan rasanya juga turut berperan dalam keberhasilan upgrade pemain. Karena menurut pengalaman admin, upgrade pemain memang tidak dapat dipastikan tingkat keberhasilannya. Admin sendiri pernah melakukan upgrade pemain H. Lloris +4 dengan +1, dan berhasil menjadi +5. Lantas pemain tersebut sempat kembali menjadi +0 lantaran gagal dalam proses upgrade menuju +6. Di kemudian hari pemain tersebut sudah berhasil admin upgrade ke +4, lalu admin lanjutkan untuk diupgrade ke +5. Admin mencoba kembali mengupgrade pemain tersebut dengan pemain +4 dan +1 seperti yang pernah berhasil admin lakukan sebelumnya, namun ternyata hasil yang admin dapakan adalah gagal.

Tidak menyerah atau lebih tepatnya penasaran dan karena EP yang admin miliki saat itu lumayan banyak, admin kembali bereksperimen untuk menguprade pemain tersebut dengan membeli pemain +4 dan +3 dari market, lalu langsung admin upgrade dan berhasil menjadi +5.

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain FO3

Tips & Trik Cara Upgrade Pemain FO3

Nah dari cerita diatas itulah alasan mengapa admin beranggapan bahwa faktor keberuntungan turut berandil dalam keberhasilan proses upgrade pemain. Rasanya sampai saat ini masih belum ada trik upgrade pemain fo3 yang benar-benar bisa membuat pemain yang kita inginkan sukses atau berhasil diupgrade. Kalaupun saat ini telah banyak bertebaran trik-trik upgrade pemain fifa online 3 Indonesia, rasanya kebanyakan dari trik tersebut masih belum bisa dijadikan patokan bahwa proses upgrade akan 100% berhasil.

Tips Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia

Nah karena admin sendiri sampai saat ini juga belum memukan formula atau trik upgrade pemain fifa online 3 Indonesia 100% berhasil, maka mohon maaf kalau admin belum bisa berbagi resep untuk membuat pemain kesayangan sobat berhasil di upgrade ke tingkat yang lebih tinggi. Namun berikut admin mencoba memberikan sedikit tips sebelum sobat semua melakukan upgrade.
  • Yang pertama, pastikan EP yang tersisa setelah anda upgrade nanti masih cukup aman, setidaknya aman untuk melakukan kontrak ulang pemain yang habis kontraknya.
  • Jika tidak yakin atau belum siap mental, urungkan niat sobat untuk mengupgrade pemain
  • Upgrade pemain-pemain tingkat +1 dengan +1 biasanya kemungkinan berhasilnya masih sangat tinggi
  • Upgrade pemain tingkat +2 dengan +2 juga kemungkinan berhasil menjadi +3 juga masih cukup tinggi
  • Jika ingin bereksperimen dengan upgrade, lebih baik gunakan pemain yang jarang sobat gunakan atau pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal.
  • Tidak ada salahnya baca doa dulu sebelum upgrade agar berhasil :)
Nah mungkin itu saja, informasi mengenai trik upgrade pemain fifa online 3 Indonesia dan juga sedikit tips dari admin. Jika sobat managers fo3 semua memiliki informasi lain atau tips-tips lainnya bisa sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Dan sebagai penutup tulisan kali ini, berikut juga admin sertakan video upgrade pemain Fifa Online 3 Indonesia. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua.

1 comment for "Tips & Trik Cara Upgrade Pemain di Fifa Online 3 Indonesia"

  1. terima kasih banyak mas gan atas tips triknya, sangat membantu sekali nihh

    ReplyDelete