Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Datang di MasRudi.NET

MasRudi.NET - Entah sudah untuk ke berapa kalinya, blog MasRudi.NET ini kembali saya renovasi lagi. Dan kali ini, domain MasRudi.NET saya arahkan ke blogger. Sebelumnya blog MasRudi.NET menggunakan platform wordpress, tapi sekarang saya arahkan ke blogger dengan pertimbangan agar bisa lebih menghemat biaya untuk hosting, hehehe.

Hal tersebut saya lakukan mengingat blog MasRudi.NET sudah cukup lama sekali vakum tidak ada update tulisan. Dan tinggal beberapa bulan lagi akan habis masa sewa hostingnya. Untuk itulah saya ambil langkah untuk mengarahkan domain MasRudi.NET ke blogspot, agar tidak perlu lagi memikirkan biaya hosting. Selain itu dengan mengarahkan domain saya ke blogger, ada banyak keuntungan lainnya selain gratis, yaitu kita bisa mendapat space yang unlimited dan juga bandwith unlimited.

MasRudi.NET

Dengan hal tersebut, jadi mana tahu kedepan blog MasRudi.NET ini kembali ramai, tidak perlu khawatir dengan bandwith limited. Untuk membuat tulisan dengan banyak upload gambar pun juga jadi tidak perlu khawatir space akan habis. Dengan demikian jadi saya tinggal terbebani biaya untuk perpanjang domain saja setiap tahunnya.

Sekian tulisan pertama di blog MasRudi.NET dengan hosting yang baru ini, yaitu hosting di blogger.com. Semoga kedepan blog MasRudi.NET akan ramai pengunjung dan juga mampu bersaing dengan blog-blog milik para master lainnya di mesin pencarian google. Dan kalau sudah ramai, sudah barang tentu harapannya adalah semoga blog MasRudi.NET bisa menjadi salah satu ladang tambahan bagi admin dalam mendulang dollar dari internet, hehehe.

Post a Comment for "Selamat Datang di MasRudi.NET"