Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Video Jokowi vs Prabowo di Youtube

Heboh! Jokowi vs Prabowo di Youtube - Sebentar lagi seluruh rakyat Indonesia akan segera memberikan suaranya untuk memilih Presiden yang baru. Ada dua Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertarung pada Pilpres yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Joko Widodo yang lebih akrab dengan panggilan Jokowi akan berpasangan dengan Jusuf Kalla, dan Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Hatta Rajasa pada Pilpres mendatang.

Suasana politik jelang pemilihan Presiden pun boleh dibilang sudah mulai memanas meski pemilihan Presiden masih sekitar 1 bulan lagi. Tidak jarang tim sukses dari kedua kubu saling serang, saling menjatuhkan yang tak jarang diwarnai dengan kampanye hitam. Di media cetak maupun media online seperti tak henti-hentinya memberitakan tentang persaingan kedua kubu tersebut, termasuk juga di jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Heboh! Video Jokowi vs Prabowo di Youtube

Nah, ditengah panasnya persaingan jelang pemilihan Presiden tersebut, ada seseorang yang mungkin ingin mendinginkan suasana tersebut, dengan cara membuat video editan yang menampilkan Jokowi vs Prabowo dan orang-orang dibelakang kedua kubu tersebut. Melalui video tersebut sang pembuat video tersebut seperti ingin menyampaikan pesan bahwa agar kedua calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan maju pada Pilpres mendatang bersaing secara sehat.

Nah, langsung saja berikut dapat anda saksikan Heboh! Video Jokowi vs Prabowo di Youtube tersebut.


Post a Comment for "Heboh! Video Jokowi vs Prabowo di Youtube"