Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lost Saga Season 5 Funtastic Update Patch Download

Lost Saga Season 5 Funtastic Update Patch Download - Halo sobat semua, gimana kabar kalian, semoga selalu dalam keadaan baik ya. Pada tulisan kali ini admin akan kembali berbagi informasi seputar game Lost Saga Indonesia. Pada hari Rabu, 25 Juni 2014 mendatang, Lost Saga akan kembali melakukan update besar-besaran dimana update kali ini diberi nama "Lost Saga Funtastic Update". Perubahan apa saja ya kira-kira yang akan terjadi setelah update ke Season 5 nanti?

Informasi resmi dari situs Lost Saga, pada update kali ini nanti akan kembali ada Hero Reform dimana 20 Hero akan mengalami hal tersebut. Informasi lebih detail mengenai ke-20 Hero Reform tersebut akan ditulis pada tulisan selanjutnya, diusahakan tidak lama setelah tulisan ini dibuat. Selain itu bagi para heroes yang suka sekali bermain dalam mode dungeon, akan ada peta dan mode dungeon yang baru pada Lost Saga Season 5 nanti, yang mana dungeon tersebut diberi nama Secret Factory. Penasaran seperti apa? Sabar, kan updatenya masih tanggal 25 Juni 2014 nanti, hehe.

Nah sebelum para heroes semua bisa menikmati fitur-fitur baru pada Lost Saga Season 5, tentunya para heroes harus melakukan update/upgrade/patching game Lost Saga-nya. Silakan langsung saja download dulu patch Lost Saga Season 5 dibawah ini, agar nanti setelah selesai maintenance pada tanggal 25 Juni 2014, heroes bisa lebih cepat masuk ke game.

Download Patch Lost Saga Terbaru Season 5 (66, 79MB)

Setelah anda download file diatas, lakukan patching client Lost Saga dengan cara berikut ini.

Cari file yang telah anda download tadi, nama filenya seperti gambar dibawah ini:

Patch Lost Saga Terbaru

Setelah itu lakukan double klik (klik 2x) pada file tersebut, cek destination folder (folder tujuan), biasanya akan sebagai berikut: C:\Gemscool\LostSaga\versionup\20140625

Jika client game Lost Saga terinstall di drive / partisi / direktori lain, silakan sesuaikan saja sesuai dengan milik anda.
Setelah itu silakan klik Extract seperti pada gambar dibawah ini

Patch Lost Saga Terbaru

Dan biarkan proses diatas berjalan sampai selesai, jika sudah selesai berarti proses patching client anda sudah selesai. Dan setelah maintance tanggal 25 Juni 2014 mendatang, patch lost saga terbaru tersebut akan berfungsi dengan sendirinya, dan para heroes pun akan dapat menikmati fitur-fitur baru yang ada pada Lost Saga Season 5 Funtastic Update.

Jika anda mengalami kendala dalam melakukan proses patching diatas, anda bisa coba datang ke tempat-tempat game online yang menyediakan permainan Lost Saga setelah maintenance 25 Juni 2014 mendatang. Dan anda bisa coba tanyakan kepada penjaga warnetnya boleh atau tidak meminta salinan/copy an file Lost Saga Season 5 yang baru tersebut. Jika sudah memiliki salinan/copy an filenya, silakan pindahkan ke komputer anda, dan heroes pun dapat kembali bermain game Lost Saga dengan patch yang terbaru.

Dan demikian informasi mengenai Lost Saga Season 5 Funtastic Update Patch Download kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jika ada kesulitan atau kata-kata yang kurang dimengerti, bisa langsung ditanyakan melalui form komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

8 comments for "Lost Saga Season 5 Funtastic Update Patch Download"

  1. Kok lama ngepatch nya yaa

    ReplyDelete
  2. Ukuran File bukan 66.79MB tapi 65.79MB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan,, terimakasih koreksinya :)

      Delete
  3. Anonymous26/6/14 05:56

    kalo nge extrack manual bsa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok gan,, hasil extractnya nanti taruh aja di folder game Lost Saga nya :)

      Delete